Gaya Seks Pria Aries, Si Pemberani yang Agresif

gaya seks pria aries

Gaya seks pria aries, si pemberani yang agresif– Sebagai salah satu zodiak berelemen api, orang-orang yang berada di bawah naungan aries selalu bersemangat dalam melakukan berbagai berbagai macam aktivitas. Ibaratnya, semangatnya seperti berkobar dan nggak ada satupun yang bisa memadamkannya.

Nah, ternyata, semangatnya yang membara ini mempengaruhi kehidupan seks mereka, lho! Terlebih lagi untuk para pria aries, gaya seks yang mereka terapkan tentunya nggak hanya memuaskan hasrat diri sendiri, akan tetapi mampu menjadikan pasangannya merasa terpuaskan dan ketagihan untuk bercinta dengan pria aries.

Sebenarnya, apa ciri khas dari gaya seks pria aries saat berada di ranjang? Yuk, kita kenali lebih dalam mengenai pria aries yang satu ini!

1. Rutin Melakukan Seks

Mungkin terdengar sederhana, akan tetapi inilah gaya seks yang sering dilakukan oleh pria aries. Hasrat seksualnya yang selalu menggebu-gebu setiap harinya, menjadikan pria aries selalu siap untuk bercinta dengan kamu secara rutin. Menyalurkannya melalui hubungan seks akan membuat dirinya lebih rileks dan membangun keintiman lebih dalam dengan kamu.

So, kamu harus siapin tenaga untuk melayani pria aries, ya!

2. Menjadi Pemimpin untuk Memuaskan Ego

Sebenarnya, pria aries mempunyai pembawaan sebagai seorang pemimpin karena dirinya tegas dan berani mengambil keputusan. Hal tersebut bisa saja membuatnya menjadi arogan dan nggak mau ada orang lain yang memimpin dirinya, sehingga pembawaan sifat tersebut juga terjadi saat berhubungan seksual.

Kalau kamu tipe pasangan yang senang didominasi, maka pria aries akan senang hati “menuntun” kamu untuk mencapai klimaks saat bercinta. Dengan menjadikannya “pemimpin” saat berhubungan seks, maka secara langsung kamu telah memuaskan egonya dan menjadikan pria aries lebih maksimal untuk menunjukkan kehebatannya di atas ranjang.

3. Kegiatan Seks Ekstrim

Mungkin terlihat kejam, akan tetapi kebanyakan pria aries justru merasakan rangsangan seksual yang lebih nikmat ketika berhubungan seks secara ekstrim. Misalnya saja seperti kamu memberikan cakaran di punggung atau menggigit bibirnya saat berciuman.

Meskipun mendapatkan sensasi rasa sakit, akan tetapi pria aries akan menganggapnya sebagai rangsangan untuk melakukan sesi bercinta yang semakin ganas.

4. Melakukan Secara Spontan

Merencanakan hubungan seks akan menjadikan sensasi bercinta menjadi sangat membosankan untuk pria aries. Lakukan hal-hal spontan yang dapat membuat dirinya bergairah. Misalnya, ketika mengunjungi sebuah mall, kamu dan pasangan bisa melakukan seks singkat di dalam mobil saat sudah berada di kawasan parkiran. Tentunya sensasi adrenalin yang dirasakan akan menjadikan sesi bercinta begitu menggairahkan.

5. Terangsang Secara Intelektual

Setiap pria mempunyai kriteria pasangan masing-masing, nggak terkecuali pria aries. Mempunyai pasangan yang pintar dari segi intelektual mampu merangsang hasrat seksualnya, lho! Jadi, jangan pernah malas untuk mempelajari banyak hal baru, ya!

Ketika kamu mempunyai pasangan seperti pria aries, berarti kamu harus mampu menyeimbangi agresivitasnya, terutama saat bercinta. Jadi, selamat menikmati hubungan seks yang membara bersama pria aries!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

14 + seven =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time