Gaya Seks Pria Aquarius, Pemilik Kepribadian Unik yang Penuh Kejutan

gaya seks pria aquarius

Gaya seks pria aquarius, pemilik kepribadian unik yang penuh kejutan– Sebagai sosok yang senang bersosialisasi dan mempunyai kepribadian menyenangkan, menjadikan orang-orang berzodiak aquarius dapat dengan mudah menjadi pusat perhatian.

Terlebih lagi dengan pemikirannya yang kreatif, sehingga menjadikannya unik dan berbeda dari yang lain. Nah, hal tersebut akan kamu temukan ketika mengenal pria dengan zodiak berlambang cawan air yang satu ini.

Ternyata, pria aquarius mempertahankan sisi keunikannya nggak hanya dari cara dirinya berinteraksi dengan orang lain, melainkan dari urusan ranjang pun, pria aquarius mampu menjadikan pasangannya merasakan sensasi berhubungan seks yang unik dan menarik untuk dicoba.

1. Bersikap Jual Mahal

Meskipun kamu dan dirinya sudah menjalin hubungan yang lama, akan tetapi menunjukkan sisi “jual mahal” saat bercinta akan memberikan tantangan tersendiri untuk pria aquarius. Biarkan dirinya merasakan sedikit kesulitan untuk menyentuh tubuh kamu, sehingga pria aquarius akan menggunakan daya kreativitasnya untuk merangsang kamu hingga akhirnya sesi bercinta akan sangat menyenangkan untuk dilakukan.

2. Jangan Melakukan Hal Monoton

Pria berzodiak aquarius sangat mudah merasa bosan ketika melakukan kegiatan yang sama setiap hari, terutama saat bercinta dengan pasangannya. Maka dari itu, kamu harus kreatif dalam membangun suasana bercinta dengan menerapkan variasi gaya dan posisi seks yang berbeda setiap harinya, sehingga mood pria aquarius akan terus terjaga.

3. Utamakan Foreplay

Mungkin untuk sebagian pria, foreplay hanya sebagai “menu pembuka” dan nggak perlu dilakukan dalam waktu yang lama saat ingin berhubungan seks. Namun, hal tersebut berbeda dengan pria aquarius. Baginya, sesi foreplay membutuhkan waktu yang lebih panjang sebelum akhirnya aktivitas penetrasi dilakukan.

Maka dari itu, kamu harus sedikit lebih sabar ketika menghadapi pria aquarius, nikmati waktu foreplay bersama dirinya dan eksplorasi tubuh satu sama lain.

4. Biarkan Dirinya Memuaskan Kamu

Sebenarnya, pria aquarius sangat fleksibel dalam urusan ranjang. Mau kamu atau dia yang mendominasi, asalkan keduanya mampu merasakan kesenangan dan kepuasan yang sama, hal tersebut bukan menjadi masalah.

Namun, ketika kamu memberikan kesempatan untuk pria aquarius mendominasi, maka di saat itulah dirinya akan mengeluarkan seluruh ide dan kemampuannya dalam memuaskan kamu. Melihat kamu menikmati setiap sentuhan dan gerakan yang dirinya berikan akan memberi kesenangan tersendiri karena berhasil melihat pasangannya mencapai klimaks.

Intinya, saat kamu mempunyai pasangan pria aquarius, jangan takut untuk mengekspresikan diri dan mencoba hal-hal baru. Bahkan, pria aquarius dapat dikatakan “aneh” karena sering melakukan gaya seks anti-mainstream bersama pasangannya. Jadi, jadikan kegiatan seks kamu menyenangkan dengan pria aquarius, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

two × 4 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time