Duh! Ini Nih Posisi Seks yang Bisa Bikin Penis Kamu Patah

penis patah

Duh! Ini nih posisi seks yang bisa bikin penis kamu patah– Kalau kamu masih beranggapan jika penis patah hanya sekedar mitos, faktanya, hal tersebut benar-benar terjadi. Meskipun nggak tersusun dari tulang  di dalamnya, akan tetapi penis bisa mengalami kondisi seperti ini.

Dilansir dari klikdokterpenis tersusun atas korpus spongiosum dan kavernosum. Keduanya mempengaruhi proses ereksi karena merupakan bagian berongga dan terisi oleh aliran darah ketika pria mengalami rangsangan. Saat mengalami ereksi, penis otomatis akan mengeras karena dipengaruhi oleh sebuah jaringan bernama tunika albuginea.

Nah, kasus penis patah (atau bahasa medisnya disebut fraktur) biasanya terjadi karena cedera di bagian jaringan tunika albuginea. Penyebab utama dari terjadinya penis patah adalah ketika pria sedang berhubungan seksual, lho.

Hayo, boleh bersemangat saat bercinta dengan pasangan. Tapii kalau sampai bikin penis patah, yang repot kan kamu juga!

Supaya penis kamu tetap terjaga kondisinya, yuk intip posisi seks yang sebaiknya kamu hindari supaya risiko penis patah nggak terjadi!

1. Woman on Top

Posisi woman on top memberikan keuntungan pada pria karena pihak wanita yang akan mendominasi sesi bercinta sekaligus pria dapat melihat visual tubuh pasangannya secara menyeluruh. Meskipun terlihat menyenangkan untuk dilakukan, dilansir dari grid, ternyata posisi woman on top menempati posisi ketiga sebagai penyebab penis pria patah.

Memang, posisi woman on top dapat mengatur kedalaman penetrasi penis pada vagina wanita. Namun, nggak semua wanita memahami bagaimana cara melakukannya dengan baik dan benar, sehingga gerakan bercinta saat melakukan woman on top dapat mematahkan batang penis pria.

2. Doggy Style

Dilansir dari liputan6, sebanyak 41% menyatakan jika pria mengalami penis patah karena melakukan doggy style, yakni posisi pria berada di belakang wanita yang menjadikan posisi bokong, anus, dan lubang vagina menempel pada penis pria.

Biasanya, posisi doggy style dilakukan oleh pasangan yang ingin segera mempunyai momongan karena penis dapat lebih mudah menyemburkan sperma pada rahim wanita. Namun, saat melakukan penetrasi, bisa saja pria melakukan kesalahan, sehingga menjadikan penis pria patah setelah bercinta.

3. Misionaris

Posisi misionaris juga diandalkan oleh pasangan suami istri untuk mempercepat proses kehamilan. Pada posisi ini, pria memegang kendali penuh karena berada di atas wanita. Posisi wanita hanya membuka kedua kaki dan menekuk lutut.

Meskipun terlihat aman, ternyata nggak sedikit para pria mengalami penis patah saat melakukan penetrasi.

Pada dasarnya, ragam posisi seks mampu sebagai “bumbu” supaya sesi bercinta nggak monoton dan selalu menggairahkan. Namun, kamu juga harus tahu, nggak semua posisi “aman” untuk dilakukan secara terus menerus, apalagi jika kamu melakukannya secara nggak benar, bukannya nikmat malah nyeri!

Tapi, apapun posisi seks favorit kamu, pastikan juga kalau kondisi tubuh tetap prima, ya. Apalagi untuk kamu yang punya permasalahan vitalitas, seperti ejakulasi dini, gampang capek, dan produksi sperma yang minim, maka butuh tambahan suplemen terbaik untuk pria dewasa seperti Herqowmax.

Nggak perlu khawatir, Herqowmax menggunakan bahan-bahan alami, seperti catuaba, purwoceng, dan cabai jawa yang memang terbukti berkhasiat dalam meningkatkan stamina dan vitalitas pria. Herqowmax pun sudah terdaftar BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Jadi, ayo! Segera beli produk suplemen kesehatan dari Herqowmax di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

eighteen + 17 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time