Deretan Herbal untuk Jamu Penambah Stamina Pria yang Gampang Ditemukan

jamu penambah stamina pria

Tidak dapat dipungkiri jika Indonesia memiliki beragam tanaman herbal yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, tidak terkecuali untuk stamina pria dewasa. 

Banyak sekali jamu ataupun obat – obatan yang dibuat dari bahan herbal untuk dikonsumsi sebagai penunjang kesehatan. 

Akan tetapi karena saking banyaknya, mungkin banyak diantara kamu yang bingung akan herbal apa saja yang bagus untuk menambah stamina pria dewasa. Secara kalau bagi pria, stamina merupakan segala – galanya. 

Oleh karena itu, kali ini Herqowmax akan membahas beberapa herbal yang bisa dijadikan jamu penambah stamina pria yang sangat mudah ditemukan di Indonesia.

Cek selengkapnya di sini! 

Purwaceng

Purwaceng tentunya harus masuk dalam deretan herbal penambah stamina pria yang sangat mudah didapatkan di Indonesia. 

Purwaceng atau purwoceng (Pimpinella alpina) merupakan tanaman endemik yang tumbuh subur di daerah dataran tinggi seperti Dieng, Jawa Barat. Bahkan saking populernya, purwaceng sudah menjadi oleh-oleh khas dari daerah Dieng. 

Soal kandungannya, tanaman purwaceng memiliki segudang zat seperti saponin, stigmasterol, sitosterol, alkaloid, sterol dan kumarin yang membuatnya menjadi salah satu tanaman afrosidiak paling terkenal di Tanah Air. 

Jahe merah 

Herbal yang kerap dijadikan untuk bahan jamu penambah stamina pria selanjutnya adalah jahe merah. Jahe merah sudah sangat populer untuk bahan masakan dan jamu karena khasiatnya yang bagus untuk melancarkan peredaran darah. 

Lebih spesialnya lagi, jahe merah juga sangat bermanfaat bagi pria karena bisa meningkatkan energi. Dilansir dari Liputan6 yang mengutip Medical News Today, jahe merah sangat bagus untuk meningkatkan libido, kesuburan dan mengatasi rasa mual. 

Cabe Jawa 

Herbal untuk bahan jamu penambah stamina pria adalah cabe jawa. Cabe jawa (Piper retrofractum) merupakan tanaman herbal yang termasuk dalam afrosidiak atau zat penambah libido serta stamina yang tumbuh di hutan dataran rendah. 

Selain itu, menurut Balai Penelitian Tanaman Obat dan Rempah, cabe jawa sangat ampuh dalam mengobati lemah syahwat pada pria dewasa dan beberapa masalah kesehatan lainnya seperti beri-beri, anemia, kejang perut hingga mencegah penyebaran virus.

Akar Maca 

Tidak lengkap tentunya apabila membicarakan herbal untuk jamu penambah stamina pria dewasa apabila tidak menyebut akar maca. 

Tumbuhan yang satu ini memang berasal dari Peru namun sudah banyak ditemukan di Indonesia. 

Untuk khasiatnya, akar maca sangat ampuh dalam meningkatkan libido, tenaga, kesuburan, hingga membantu memerangi gejala radikal bebas yang menyebabkan tubuh jadi cepat sakit. 

Nah, itu dia 5 tanaman herbal yang tokcer untuk dijadikan jamu penambah stamina pria dewasa. 

Kebetulan banget bagi kamu yang sedang mencari suplemen yang mengandung bahan-bahan herbal karena punya masalah stamina dan bingung harus mencari bala bantuan kemana, kamu bisa memilih Herqowmax. 

Alasan kenapa harus pilih Herqowmax

Karena Herqowmax merupakan suplemen kesehatan yang mengandung 2 tanaman herbal di atas sekaligus.

Bahan- bahannya meliputi Purwaceng dan Cabe jawa. Sama satu lagi ada tanaman Catuaba yang juga terkandung dalam suplemen ini. 

Ketiga bahan ini diolah secara modern oleh para ahli sehingga menghasilkan suplemen berupa kapsul yang praktis dengan khasiat luar biasa bagi stamina pria. 

Soal keamanannya tidak perlu diragukan lagi. Herqowmax sudah mendapat izin resmi dari BPOM dan sertifikat halal MUI. 

Segera dapatkan Herqowmax yang asli hanya bersama kami dan dapatkan kembali tubuh kamu yang segar bugar! 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

1 × 3 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time