Cara Meningkatkan Hormon Testosteron, No. 3 Paling Mudah!

Cara meningkatkan hormon testosteron

5 Cara Meningkatkan Hormon Testosteron, Nomor 3 Paling Mudah!– Kamu pasti sudah nggak asing dengan istilah testosteron ‘kan? Singkatnya, testosteron merupakan hormon pria (atau biasa disebut dengan hormon adrogen) dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan pada wanita.

Testosteron mempengaruhi beberapa struktur pada tubuh pria, misalnya saja menjadikan suara pria terdengar lebih berat, mempertahankan pertumbuhan rambut dan bulu-bulu halus (terutama pada bagian wajah, seperti kumis dan jenggot), meningkatkan jumlah massa otot tubuh hingga membantu produksi jumlah sperma.

Sebenarnya, hormon testosteron dapat kamu tingkatkan intensitasnya, salah satunya dengan memenuhi asupan nutrisi yang tepat, seperti yang terkandung di suplemen dari Exxtens. Suplemen yang khusus meningkatkan testosteron pada tubuh pria ini mengandung ekstrak fenugreek, asam aspartat d hingga ekstrak lepidium yang dikhususkan unuk meningkatkan kesuburan dan hasrat seksual pria dewasa.

Mitos Tentang Testosteron

1. Menyebabkan Penyakit Kanker Prostat

Kanker prostat merupakan penyakit kelamin pada pria yang menyerang bagian kandung kemih dengan ciri-ciri adanya kelenjar bening berukuran kecil. Banyak yang beranggapan jika semakin banyak kandungan testosteron pada pria, maka kemungkinan penyakit kanker prostat semakin besar.

Padahal, hal tersebut merupakan mitos. Dilansir dari kompas, justru pria yang memiliki kandungan testosteron tinggi justru memiliki risiko jauh lebih rendah terkena penyakit kanker prostat.

2. Pemicu Kebotakan Rambut

Nggak ada hubungannya tuh antara kadar hormon testosteron dengan kebotakan pada rambut pria. Biasanya, kebotakan tersebut dipengaruhi oleh faktor-faktor, seperti usia, stress, faktor genetik, hingga merokok.

3. Testosteron Merupakan Stereoid Berbahaya

Steroid merupakan hormon yang bertugas untuk membentuk kekuatan pada bagian tulang dan otot. Banyak yang beranggapan bahwa testosteron merupakan steroid berbahaya. Padahal, penelitian yang dilakukan oleh Morgentaler, dilansir dari kompas, menyatakan bahwa testosteron tidaklah berbahaya untuk tubuh pria.

4. Pemicu Sikap Brutal

Mitos lain juga menyatakan bahwa testosteron memicu sikap brutal dan kasar pada seorang pria. Sebenarnya, belum ada penelitian yang dapat secara jelas menyatakan hubungan antara kadar testosteron dengan perilaku seseorang.

Namun, fakta di lapangan justru menggambarkan bahwa pria yang mempunyai kadar testosteron rendah justru mudah emosi dan susah mengendalikan rasa amarah. Dibutuhkan waktu beberapa saat untuk mengembalikan suasana hati pria supaya normal kembali, salah satunya dengan menunggu naiknya kadar testosteron.

Cara Meningkatkan Hormon Testosteron

1. Kelola Stress dengan Baik

Kalau kamu nggak pintar mengatur stress, hal tersebut akan mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh kamu, loh, salah satunya pada hormon testosteron. Efek stress yang dialami tubuh dapat meningkatkan kadar hormon yang bernama kortisol.

Nah, jika kenaikan hormon kortisol melebihi batas normal, maka hal tersebut akan mempengaruhi hormon testosteron. Nggak sampai di situ saja, bobot tubuh kamu juga akan bertambah jika hormon kortisol tersebut terus menerus naik.

2. Melakukan Diet

Dilansir dari merdeka, melakukan diet terbukti mampu mempengaruhi kadar hormon testosteron pada tubuh pria. Hal ini dikarenakan proses diet mencakup nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti kandungan kabohidrat, mineral, protein, dan lemak.

Dengan asupan yang tepat, maka keseluruhan hormon dalam tubuh akan mengalami keseimbangan nutrisi, dan hal tersebut tentunya mempengaruhi hormon testosteron pada pria.

3. Tidur yang Cukup

Cara meningkatkan hormon testosteron yang paling mudah untuk kamu lakukan adalah dengan tidur yang cukup. Kalau misalnya kamu kurang tidur, secara perlahan tubuh akan mengalami kekurangan pada hormon testosteronnya. Hal ini merupakan hasil riset studi dari University of Chicago, dilansir dari merdeka.

Kalau misalkan suplemen kesehatan dari Exxtens hanya berfokus pada peningkatan testosteron saja, kamu membutuhkan suplemen yang lebih dari itu, yakni Herqowmax.

Nggak hanya meningkatkan stamina, Herqowmax menjadi solusi untuk kamu yang mempunyai permasalahan seksual, seperti ejakulasi dini, lemah syahwat hingga kurang bergairah. Menggunakan bahan-bahan alami berkualitas, seperti purwoceng, catuaba, dan cabai jawa, masing-masing dari ketiga bahan tersebut sudah terbukti aman dan berkhasiat.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk Herqowmax kamu di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

17 + ten =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time