Bukannya Mesum, Ini Alasan Pria Sering Meminta Cium Pada Pasangannya!

Bukannya mesum, ini alasan pria sering meminta cium pada pasangannya!– Dalam menjalin hubungan asmara, salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan adalah melakukan ciuaman. Tentu, menautkan bibir satu sama lain tidak hanya menambah intimasi, akan tetapi memberikan sensasi kenikmatan dan gairah.

Namun, seringkali aktivitas yang satu ini menjadikan pria candu untuk melakukannya lagi dan lagi. Bahkan, si wanita yang menjadi pasangannya pun terkadang merasa risih ketika harus memenuhi keinginan si pria.

Mungkin ada beberapa orang yang berpendapat jika keinginan pria untuk terus mencium atau melakukan ciuman dengan pasangannya adalah tindakan mesum karena hanya ingin menyalurkan hasrat seksualnya melalui aktivitas ini.

Padahal, hal tersebut tidaklah benar, lho!

Dikutip dari voi, alasan mengapa pria sangat senang berciuman adalah karena itulah cara dirinya menunjukkan rasa kasih sayang dan afeksi kepada pasangannya. Semakin pria terdorong untuk mencium atau berciuman bersama pasangan, itu berarti sebuah bukti jika pria sangat mengagumi si wanita. Jadi, bukan semata-mata karena ingin memenuhi hasrat semata saja.

Selain itu, berciuman juga menimbulkan sensasi perasaan senang dan bahagia pada pria, sehingga ikatan emosional dengan pasangan semakin kuat melalui ciuman tersebut. Bahkan, setelah berciuman, pria bisa merasakan jatuh cinta berkali-kali dan menimbulkan sensasi adrenalin di dalam tubuhnya. Tentu, hal inilah yang menjadikan pria begitu candu.

Bahkan, informasi yang dilansir dari situs flirtsavvy menyatakan bahwa alasan lainnya mengapa pria begitu candu adalah ketika berciuman, pria merasa bahwa dirinya “diinginkan dan dicintai” oleh orang lain, terutama pada pasangannya. Berciuman menjadi gerbang pembuka bagi pria bahwa si wanita ini membuka hatinya dan bersedia untuk menyalurkan kasih sayangnya, salah satunya dengan cara berciuman.

Sedangkan dari situs bestfamilylive, keinginan pria untuk mencium wanita secara terus menerus karena sebagai bentuk rasa nyaman, meskipun pada awalnya pria bisa saja merasa ragu karena takut tindakannya menjadikan si wanita tidak nyaman dan takut dicap “terlalu agresif”. Sehingga, jika wanita memberikan izin terlebih dahulu, tentu si pria akan merasa jauh lebih berani dan nyaman untuk menciumnya.

Jadi, mencium bukan menjadi indikasi jika seorang pria mempunyai sikap mesum. Namun, melalui ciuman, pria menunjukkan hasrat dan cinta secara non-verbal tanpa harus berkata-kata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

one × one =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time