Yuk Ketahui 5 Fakta dan Mitos Terkait Seksualitas Pria!

Seksualitas pria

Yuk Ketahui 5 Fakta dan Mitos Terkait Seksualitas Pria !– Kamu setuju nggak nih kalau membahas tentang seks selalu punya keseruan tersendiri? Menjadi salah satu kebutuhan primer manusia dalam aspek biologis, tentunya memenuhi kepuasan batin akan memberikan dampak positif, asal disalurkan secara baik dan benar.

Kali ini, kita akan membahas tentang seksualitas pada pria, si kaum adam yang sering dianggap “manusia nggak peka” oleh para wanita. Ternyata, banyak banget nih fakta dan mitos yang ada di masyarakat terkait seksualitas pria.

Pada artikel kali ini, dilansir dari plannedparenthoodyuk bahas satu per satu mengenai fakta dan mitos seksualitas pria!

Kesiapan untuk Berhubungan Seks

Pria selalu identik dengan “selalu siap berhubungan seks kapan saja”. Faktanya, sama seperti wanita, kaum pria juga mempunyai “mood tertentu” sebelum akhirnya bercinta dengan pasangan. Stereotip masyarakat terkait hal ini seringkali menekan pria, sehingga mereka sulit menolak untuk hal yang satu ini.

Meskipun kamu lagi gak mood untuk bercinta, jangan pernah takut untuk omongin hal ini ke pasangan kamu, ya! Para wanita tentunya akan mengerti bahwa kondisi kamu sedang nggak “turn-on“. Jadi, kalau kamu berpikir bahwa semua pria selalu “siap bercinta”, hal tersebut adalah mitos.

Ukuran Penis

Seksualitas pria paling sering dikaitkan dengan ukuran penisnya. Ada yang bilang “kalau ukuran penisnya nggak gede, nggak bisa bikin puas saat bercinta!” Faktanya, ukuran penis nggak mempengaruhi performa kamu saat bercinta.

Bahkan, ketika kamu sedang mengalami ereksi, ukuran penis kamu akan bertambah 2x lipat lebih besar dibandingkan dengan kondisi normal. Kepuasan bercinta nggak tergantung dari ukuran penis, akan tetapi bagaimana kamu bisa menggunakan teknik yang tepat untuk mencapai puncak kenikmatan dengan pasangan.

Sekali lagi, ukuran penis nggak mempengaruhi performa seks karena hal tersebut adalah mitos.

Banyak Pria yang Tak Perjaka

Masih banyak banget nih pro dan kontra mengenai hal yang satu ini. Kamu pasti nggak asing dengan polemik “perawan pada wanita”? Lalu, bagaimana dengan kaum pria? Apakah sudah banyak yang “nggak perjaka”?

Dari beberapa penelitian menyebutkan bahwa pria telah kehilangan keperjakaannya saat memasuki usia 18 tahun. Namun, ketika sedang berpasangan, banyak pria yang “enggan” bercerita ke pasangannya dan jujur mengenai sudah berapa kali berhubungan seksual dengan wanita lain.

Meskipun banyak wanita yang akan kecewa pada pasangan prianya, akan tetapi memang banyak pria yang nggak perjaka, dan hal tersebut adalah fakta.

Aktivitas Masturbasi

Meskipun sudah mempunyai pasangan, nggak berarti pria berhenti untuk masturbasi, loh! Eits, jangan berpikir bahwa pria nggak merasa puas dengan sesi bercinta dengan pasangannya. Namun, ada beberapa momen ketika pria ingin merasakan “kepuasan maksimal” dengan caranya sendiri, salah satunya dengan masturbasi (meskipun intensitasnya tidak begitu sering).

Apakah aktivitas masturbasi dapat mempengaruhi hubungan asmara? Jawabannya, tergantung. Kalau kamu dapat mengatur intensitas masturbasi supaya nggak berlebihan (bahkan mengajak masturbasi bersama dengan pasangan), maka justru mampu mempererat hubungan asmara.

Dengan melakukan aktivitas masturbasi, pria jauh lebih merasakan kepuasan dalam memenuhi kebutuhan bilogisnya. Jadi, jika ada pendapat bahwa pria stop melakukan masturbasi saat sudah punya pasangan, jawabannya adalah mitos.

Orgasme Selalu Sensasional

Mungkin untuk kamu yang sering melihat film-film romantis erotis atau blue film (film porno) melihat ketika pria mengalami orgasme selalu ekspresif, bahkan sampai ada yang berteriak dengan eskpersi sangat menikmati momen tersebut.

Tapi, kayaknya kamu harus buang jauh-jauh pemikiran tersebut. Faktanya, momen orgasme pada pria nggak selalu “sensasional” layaknya di film-film. Semuanya kembali lagi pada karakter si pria. Ada yang menggeram, berteriak, meracau, bahkan ada yang diam saja.

Jadi, pria yang dianggap “selalu sensasional” saat orgasme itu mitos, ya!

Gimana? Udah nggak penasaran lagi kan tentang fakta dan mitos terkait seksualitas pria? Tapi, satu fakta yang wajib banget kamu tahu, kalau ingin menambah stamina dan meningkatkan vitalitas, konsumsi suplemen kesehatan dari Herqowmax bisa jadi solusinya.

Mengandung bahan-bahan alami seperti catuaba, purwoceng, dan cabai jawa, suplemen kesehatan dari Herqowmax dijamin aman dan efek yang dihasilkan bikin performa kamu di atas ranjang menjadi lebih baik.

Nggak percaya? Cobain sendiri khasiat suplemen kesehatan dari Herqowmax di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time