Nyebelin! 5 Sikap Pria Setelah Bercinta ini Memang Sukses Bikin Wanita Gondok!

Nyebelin! 5 Sikap Pria Setelah Bercinta ini Memang Sukses Bikin Wanita Gondok!

Nyebelin! 5 sikap pria setelah bercinta ini memang sukses bikin wanita gondok!– Seharusnya, momen bercinta menjadi aktivitas yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Menikmati tubuh pasangan masing-masing untuk mencapai orgasme menjadi kepuasan tersendiri, terutama yang sudah menikah karena bisa melakukannya kapan saja. Tapi, ternyata, di balik keseruan saat bercinta, ternyata dari sisi pria, ada nih beberapa …

Lanjutkan membaca →

Wajib Bersuara! Ini Nih Ragam Suara yang Bisa Bikin Pria Menggelinjang!

Wajib Bersuara! Ini Nih Ragam Suara yang Bisa Bikin Pria Menggelinjang!

Wajib bersuara! Ini nih ragam Suara yang Bisa Bikin Pria Menggelinjang!–  Sesi bercinta sepertinya akan terasa lebih nikmat ketika kamu dan pasangan menunjukkannya melalui suara. Setuju nggak, nih? Namun, sayangnya, masih banyak yang menyepelekan “suara” saat sesi bercinta. Fokus utamanya hanya melakukan penetrasi dan foreplay tanpa memberikan “bumbu-bumbu” yang menjadikan aktivitas tersebut terasa lebih panas …

Lanjutkan membaca →

Duh! Saat Bercinta, Ini Nih 5 Hal yang Membuat Pria Turn Off

Duh! Saat Bercinta, Ini Nih 5 Hal yang Membuat Pria Turn Off

Duh! Saat bercinta, ini nih 5 hal yang membuat pria turn off– Momen bercinta merupakan salah satu kegiatan yang disukai oleh pria saat bersama dengan pasangannya. Mulai dari sentuhan, ucapan romantis, hingga gerakan erotis, semuanya mampu menstimulasi tubuh untuk melanjutkan ke tahap yang selanjutnya. Namun, layaknya wanita, pria juga bisa mengalami turn off dan membuat mood ingin bercinta …

Lanjutkan membaca →

Mempunyai Karakteristik Tubuh Seperti Wanita, Inilah Sindrom Klinefelter

Mempunyai Karakteristik Tubuh Seperti Wanita, Inilah Sindrom Klinefelter

Mempunyai karakteristik tubuh seperti wanita, inilah sindrom klinefelter– Dalam kehidupan sosial, kita mengenal dua jenis kelamin, yakni pria dan wanita. Secara umum, karakteristik antara pria dan wanita jelas mempunyai perbedaan yang siginifikan. Misalnya saja seperti sifat, anatomi tubuh hingga pola pikirnya. Namun, ada sebuah kelainan yang dapat dialami oleh seorang pria, yakni sindrom klinefelter. Mungkin …

Lanjutkan membaca →

Pria Mengalami Gejala Kehamilan? Mungkin Saja itu Adalah Sindrom Couvade!

Pria Mengalami Gejala Kehamilan? Mungkin Saja itu Adalah Sindrom Couvade!

Pria mengalami gejala kehamilan? Mungkin saja itu adalah sindrom couvade!– Momen kehamilan merupakan hal yang membahagiakan bagi pasangan suami-istri (pasutri). Menantikan kehadiran sang buah hati tentunya akan menjadi momen mendebarkan dalam kurun waktu sembilan bulan kedepan. Kamu tentunya sudah tahu dong ya jika proses kehamilan akan dirasakan oleh wanita? Namun, apa jadinya jika pria yang …

Lanjutkan membaca →

Ketakutan Ukuran Penis Akan Mengecil, Inilah Sindrom Koro yang Dialami Pria

Ketakutan Ukuran Penis Akan Mengecil, Inilah Sindrom Koro yang Dialami Pria

Ketakutan ukuran penis akan mengecil, inilah sindrom koro yang dialami pria– Mempunyai ukuran penis yang besar menjadi sebuah kebanggan tersendiri oleh banyak kaum pria. Banyak yang beranggapan jika semakin besar penis yang dimiliki, maka wanita akan lebih terpuaskan saat berhubungan seksual. Meskipun hal tersebut nggak sepenuhnya benar, akan tetapi ada satu hal yang bisa dirasakan …

Lanjutkan membaca →

Kehidupan Seks Pria Introvert Tuh Kayak Gimana, Ya? Intip, Yuk!

Kehidupan Seks Pria Introvert Tuh Kayak Gimana, Ya? Intip, Yuk!

Kehidupan seks pria introvert tuh kayak gimana, ya? Intip, Yuk!– Dalam dunia Psikologi, kepribadian seseorang terbagi menjadi tiga jenis, yakni introvert, ekstrovert, dan ambivert (gabungan antara kepribadian introvert dan ekstrovert). Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang pria berkepribadian introvert dalam hubungan seksualnya, nih. Dalam lingkup sosial, seseorang dengan kepribadian introvert dikenal lebih …

Lanjutkan membaca →

Penyakit Fimosis, Bagian Kulup Penis yang Nggak Bisa Mengerut ke Belakang

Penyakit Fimosis, Bagian Kulup Penis yang Nggak Bisa Mengerut ke Belakang

Penyakit fimosis, bagian kulup penis yang nggak bisa mengerut ke belakang–  Selain balanitis dan varikokel, fimosis menjadi penyakit kelamin pada pria yang umum dialami oleh orang-orang yang belum melakukan sunat (khitan). Oleh karena itu, sangat penting melakukan sunat demi kesehatan alat reproduksi pria dan nggak menimbulkan berbagai penyakit seperti ini. Penyakit fimosis menjadikan kulup pada …

Lanjutkan membaca →

Penyakit Balanitis, Infeksi Pada Bagian Kepala Penis Pria

Penyakit Balanitis, Infeksi Pada Bagian Kepala Penis Pria

Penyakit balanitis, infeksi pada bagian kepala penis pria– Jika sebelumnya kita sudah membahas salah satu penyakit kelamin pada pria, yakni varikokel yang bisa kamu baca artikelnya di sini, ada penyakit lainnya yang wajib kamu waspadai, yakni balanitis. Mungkin kamu sedikit asing mendengar penyakit yang satu ini. Namun, faktanya, penyakit balanitis dapat menyerang siapa saja, bahkan …

Lanjutkan membaca →

Penyakit Varikokel, Pembengkakan Buah Zakar Pada Penis Pria

Penyakit Varikokel, Pembengkakan Buah Zakar Pada Penis Pria

Penyakit varikokel, pembengkakan buah zakar pada penis pria– Alat kelamin menjadi salah satu bagian tubuh yang kondisinya termasuk rentan. Kalau kamu nggak menjaga kebersihan dan kesehatannya dengan baik, maka akan mempengaruhi sistem reproduksi dan proses pengeluaran urin. Nah, dari sekian banyak penyakit yang dapat menyerang kelamin seseorang, varikokel adalah salah satu penyakit langka yang menyerang …

Lanjutkan membaca →

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time