Mr. P Kamu Kecil? Tenang, Ini Gaya Seks yang Bisa Dicoba!

penis kecil

Mr. P kamu kecil? Tenang, ini dia seks yang bisa dicoba!– Banyak pria yang merasa minder dengan ukuran penisnya. Ada yang mengatakan, jika ukuran penis terlalu kecil, maka wanita nggak bisa merasa puas dan performa di ranjang menjadi nggak maksimal. Bahkan, ukuran penis yang kecil menjadi indikasi seorang pria mempunyai penyakit kelamin dan nggak subur untuk menghasilkan sperma.

Hal tersebut lebih didominasi oleh stigma negatif, bukan?

Ketika membahas penis, pada umumnya, ukuran panjang rata-rata penis adalah 12 cm, sedangkan saat mengalami ereksi, dikutip dari hellosehat, bisa mencapai 13,5 cm. Namun, kesuburan pria ternyata nggak berpatokan dari ukurannya saja, kok.

Mungkin anggapan penis pria berukuran “mini” bermasalah karena bentuknya yang nggak seperti penis pada umumnya menimbulkan beberapa perbedaan, seperti saat buang air kecil (BAK) atau saat penetrasi mengeluarkan sperma, intensitas jumlahnya lebih sedikit dan membutuhkan waktu lebih lama.

Justru, untuk mengetahui apakah pria tersebut subur atau nggak bukan dari ukuran penisnya, melainkan jarak antara anogenital, yakni bagian anal (anus, tempat pembuangan feses) dan buah zakar (testosteron). Rata-rata, jarak anogenital yang ideal mencapai 5 cm. Jika ukurannya kurang dari 5 cm, maka tingkat kesuburannya rendah, sedangkan lebih dari 5 cm, maka tingkat kesuburannya semakin baik.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir jika bentuk penis kamu kecil karena tingkat kesuburan dan performa seksual menjadi menurun. Supaya sesi bercinta kamu makin asyik, yuk coba terapin gaya seks untuk Mr.P berukuran kecil ini!

1. Misionaris

Posisi misionaris menjadikan wanita berada di bawah pria dengan posisi kaki membentang dan lutut sedikit ditekuk, sedangkan pria berada di atasnya dengan menopang bobot tubuhnya sendiri menggunakan lengan sembari melakukan penetrasi.

Salah satu posisi seks populer yang satu ini dipercaya “bersahabat” dengan ukuran penis pria yang kecil.

2. Two Spoons

Posisi seks two spoons menghilangkan jarak antara kamu dan pasangan. Dengan posisi pria di belakang wanita, posisi vulva bersentuhan langsung dengan tulang panggul, sehingga memudahkan penis berukuran kecil untuk penetrasi.

3. Reverse Cow Girl

Posisi seks reverse cow girl juga memudahkan penis kecil melakukan penetrasi karena kontrolnya dikendalikan oleh si wanita, sehingga pria nggak perlu berusaha ekstra untuk menentukan G-spot wanita. Pada posisi ini, wanita yang duduk di atas bagian kemaluan pria dan membelakanginya (kamu bisa membayangkan posisinya seperti seseorang menaiki seekor kuda).

Ukuran penis ternyata nggak mempengaruhi performa pria dalam melakukan hubungan seks, ya? Dengan posisi dan gaya yang tepat, tentunya dapat memuaskan pasangan saat di ranjang. Terlebih lagi kalau staminanya yang gampang loyo, tentunya sesi bercinta juga semakin menggairahkan!

Supaya tubuh tetap sehat dan performa di ranjang semakin oke, jangan lupa untuk konsumsi suplemen herbal dari Herqowmax. Menggunakan bahan-bahan berkhasiat tinggi seperti catuaba, cabai jawa, dan purwoceng, tubuh kamu nggak hanya sehat, akan tetapi vitalitas pun semakin meningkat.

Yuk, dapatkan produk Herqowmax kamu sekarang juga di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time