Mengatasi Gangguan Testosteron Pada Pria Dengan Herqowmax

Mengatasi Gangguan Testosteron Pada Pria Dengan HerqowmaxGangguan testosteron merupakan kondisi atau keadaan dimana jumlah atau kadar hormon testosteron mengalami gangguan seperti penurunan ataupun peningkatan. Sedangkan testosteron sendiri adalah hormon yang diproduksi oleh kelenjar adrenal yang memiliki fungsi untuk pengaturan libido, kinerja anabolic steroid, sistem kekebalan tubuh serta perlindungan pada osteoporosis. Ada beberapa faktor risiko dari gangguan testosteron, antara lain adalah faktor usia, cedera atau luka pada testis, penyakit hipogonadisme, mengidap HIV/AIDS, hemokromatosis, sleep apnea, dan sindrom klinefelter.

Gangguan ini mempunyai penyebab utama yaitu penyakit hipoganadisme, meskipun ada juga penyebab yang lain. Penyakit hipoganadisme sendiri terbagi menjadi dua kategori yaitu Hipoganadisme Primer dan Hipoganadisme Sekunder. Berikut adalah penjelasan singkatnya.

  • Hipoganadisme Primer merupakan penyakit yang disebabkan oleh testis yang kurang untuk aktif karena faktor trauma atau kondisi tertentu dan juga faktor genetik. Contohnya seperti hemokromatis, testis tidak turun, sindrom klinefelter, serta dampak dari pengobatan kanker seperti radiasi dan kemoterapi.
  • Hipoganadisme Sekunder adalah kondisi atau keadaan yang terjadi karena rusaknya hipotalamus atau kelenjar pituitari. Hipotalamus merupakan bagian dari otak yang memiliki peran untuk mengendalikan produksi hormon di testis. Penyebab dari penyakit ini adalah seperti obesitas, pertambahan usia, stress jangka panjang, serta konsumsi dari obat-obatan yang tertentu.

Gejala-Gejala Gangguan Testosteron

Gejala dari gangguan testosteron ada bermacam-macam. Seperti yang dikatakan sebelumnya jika gangguan testosteron dapat terjadi karena peningkatan ataupun penurunan hormon testosteron yang tidak normal. Untuk itu, ini adalah gejala-gejala dari gangguan testosteron karena peningkatan hormon.

  • Meningkatkan jumlah hemoglobin atau sel darah merah
  • Kulit berminyak dan berjerawat
  • Testis mengerut tanpa sebab jelas

Sementara gangguan testosteron akibat penurunan hormon gejalanya adalah sebagai berikut.

  • Kekuatan tubuh hilang
  • Gangguan ereksi
  • Berkurangnya massa otot tubuh
  • Sering merasa mengantuk bila setelah makan
  • Kehilangan gairah seksual dan penurunan libido
  • Sering merasa letih dan lesu
  • Lingkar pinggang yang bertambah
  • Rambut-rambut yang ada di tubuh rontok

Pencegahan Gangguan Testosteron

Pencegahan dari gangguan testosteron ternyata mampu dilakukan dengan beberapa langkah. Tentunya hal ini perlu untuk diketahui oleh para pria agar tidak terkena. Berikut adalah ulasannya.

Cara Mencegah Gangguan Testoteron

  1. Rutin olahraga dan menjalani gaya hidup yang sehat
  2. Menghindari untuk mengonsumsi alkohol
  3. Menghindari merokok
  4. Menjaga waktu istirahat dan tidur
  5. Menghindari stress
  6. Menjaga pola makan dengan makan makanan yang sehat dan bergizi

Bagi Anda yang sedang mengalami gejala gangguan testosteron, Anda bisa mengatasinya dengan cara mengonsumsi produk kesehatan Herqowmax. Produk ini merupakan obat kesehatan yang dibuat dari bahan alami dan tradisional yang bagus untuk membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria. Berbentuk kapsul dan dikemas dengan kemasan botol yang bisa Anda pilih berisi 30, 50, 60 atau 100 kapsul per botol.

Adapun bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kapsul Herqowmax seperti Cabe Jawa atau Piper retrofractum fructus extract, Catuaba atau Erythroxylum catuaba cortex extract dan Purwoceng atau Pimpinella alpina extract. Semua bahan tersebut memiliki kandungan-kandungan yang bagus untuk menjaga stamina pria dan mengatasi beberapa gangguan fungsi seksual. Berikut adalah pembahasannya.

Kandungan dan Manfaat dari Bahan-Bahan Baku Produk Kesehatan Herqowmax

  1. Cabe Jawa atau Piper Retrofractum Fructus Extract

Kandungan yang terdapat dalam cabe jawa antara lain piperlonguminine, piperin, piperidin, piperatin dan turunannya, minyak atsiri, asam amino bebas, sesamin, resin, dan asam palmitik. Manfaat dari bahan ini adalah seperti dapat membantu meningkatkan hormon testosteron, mengatasi disfungsi ereksi, dan sebagai antivirus serta anabolik.

  1. Catuaba atau Erythroxylum Catuaba Cortex Extract

Kandungan dari bahan ini antara lain adalah steroids, asam lemak dan turunannya, tannin, sapion, flavonoid, hidroalkohol, dan flavolignan. Manfaat dari bahan ini adalah sebagai antioksidan, membantu mengatasi impotensi, meningkatkan libido dan masih banyak lagi.

  1. Purwoceng atau Pimpinella Alpina Extract

Kandungan dari bahan ini seperti alkaloid, sitosterol, sterol, saponin, stigmasterol dan kumarin. Manfaat dari bahan ini adalah meningkatkan kejantanan pria, membangkitkan gairah seksual dan mengatasi disfungsi seksual.

Selain mengonsumsi obat Herqowmax untuk mengatasi gangguan testosteron dan gangguan seksual lainnya, Anda juga perlu untuk memeriksakannya ke dokter apabila gangguan-gangguan tersebut menganggu aktivitas Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

thirteen − six =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL