Ketahui Penyebab Impotensi dan Cara Pencegahannya Disini

Ketahui Penyebab Impotensi dan Cara Pencegahannya Disini – Salah satu permasalahan pria dewasa yang kerap dialami adalah impotensi. Dilansir dari pemberitaan Kompas, impotensi merupakan satu kondisi dimana seseorang tidak mampu melakukan ereksi atau mempertahan ereksi di si Joni sehingga kegiatan seksual menjadi hambar.

Ereksi sendiri merupakan proses adanya peningkatan aliran darah ke si Joni yang disebabkan adanya rangsangan seksual ketika ingin berhubungan intim. Sehingga ereksi menyebabkan si Joni berada di keadaan tegang dan keras.

Lantas, apa saja kira-kira hal yang menyebabkan seseorang terkena impotensi? Untuk tahu lebih tentang penyebab dan cara mencegahnya, yuk langsung baca selengkapnya di bawah ini!

Penyebab Adanya impotensi

Tidak dapat dipungkiri memang seiring bertambahnya usia, proses ereksi juga akan semakin lama dan semakin besar kemungkinan terkena impotensi. Selain usia, berikut beberapa penyebab terkena impotensi:

  1. Adanya penyakit bawaan

Kondisi tubuh yang sudah memiliki penyakit memperbesar kemungkinan terjadinya impotensi. Sebut saja seperti penyakit jantung atau diabetes.

  1. Gaya hidup tidak sehat

Jika seseorang merupakan pecandu alkohol atau rokok berat, hal ini sangat berpengaruh buruk pada kondisi alat vital yang menyebabkan terjadinya impotensi. Seperti rokok bisa membuat kadar nikotin bertumpuk di tubuh dan membuat aliran darah ke si Joni menjadi tidak lancar. Selain itu, kadar alkohol berlebih di tubuh bisa mempengaruhi sistem saraf sehingga adanya ketidaksinambungan antara sistem saraf dan otak saat ingin ereksi.

  1. Mental yang tidak baik

Selain masalah dari fisik, kondisi mental turut mempengaruhi proses ereksi pada si Joni. Apabila seseorang sedang mendapati kondisi mental yang buruk seperti adanya depresi, rasa cemas, kegelisahan atau stress, hal ini semakin memperbesar resiko terkenanya impotensi.

  1. Penggunaan obat-obatan tertentu

Penggunaan obat-obat tertentu seperti penurun tekanan darah tinggi atau antidepresan dalam waktu yang lama dapat memberikan dampak bagi kesehatan si Joni. Pasalnya, obat-obat tersebut diyakini bisa memperlambat aliran darah menuju si Joni yang menyebabkan susahnya terjadi ereksi.

Cara Mengatasi Impotensi

Nah bagi kamu yang sedang mencari cara bagaimana caranya untuk mengatasi ataupun mencegah adanya impotensi, berikut beberapa hal yang bisa kamu terapkan:

  • Konsumsi makanan yang mengandung gizi tinggi. Coba untuk lebih mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi seperti sayuran hijau, kacang-kacangan, buah-buahan, herbal atau coklat hitam agar nutrisi tubuh terpenuhi setiap harinya.
  • Kurangi kebiasaan merokok dan minum alkohol.
  • Lakukan olahraga rutin seperti kardio setidaknya 3 kali seminggu selama 30 hingga 1 jam.
  • Hindari tidur terlalu larut.
  • Berkonsultasi dengan dokter perihal kondisi tubuh dan lakukan screening medis secara berkala.
  • Kelola stress.
  • Jangan ragu untuk menemui tenaga ahli jika kamu sudah merasa tidak beres dan meminta bantuan.

Nah itu dia sedikit penjelasan mengenai impotensi yang perlu kamu tahu. Impotensi tentunya bukan satu kondisi yang bisa dianggap remeh. Oleh karena itu, lakukanlah pola hidup sehat yang dibarengi dengan konsumsi Herqowmax.

Buat kamu yang belum tahu, Herqowmax merupakan suplemen herbal yang bisa membantu pria dewasa dalam menangani disfungsi seksual, salah satunya impotensi.

Herqowmax ini terbuat dari 3 bahan alami yakni Catuaba, Purwaceng dan Cabai Jawa yang tokcer dalam mengembalikan stamina pria dewasa dan mengobati berbagai disfungsi seksual.

Lebih hebatnya lagi, Herqowmax terbukti aman karena sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikat uji klinis serta halal MUI.

Jadi kamu tunggu apalagi? Tidak ada lagi masalah impotensi jika ada Herqowmax!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL