Jangan Mengonsumsi Obat Kuat Ilegal, Kenali Bahayanya!

Jangan Mengonsumsi Obat Kuat Ilegal, Kenali Bahayanya! – Obat kuat adalah obat yang biasanya dikonsumsi para pria untuk menaikan stamina mereka ketika berhubungan seksual. Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan toko-toko yang bertuliskan jual obat kuat ketika sedang menyusuri jalan raya. Terbukti dari banyaknya toko-toko yang menjual obat kuat membuat obat kuat menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan karena tak sedikit masyarakat indonesia yang mengalami disfungsi seksual dan ejakulasi dini. Oleh karena itu banyak juga oknum-oknum yang mencoba untuk berbuat curang dengan cara meracik obat kuat palsu atau ilegal.

Obat kuat ilegal adalah obat yang tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Adapun obat kuat ilegal adalah obat yang diproduksi atau dikemas orang atau badan usaha yang tak berhak. Aspek pemeriksaan obat juga sangat penting sebelum dikonsumsi lebih jauh. Seperti nama obat, logo, nomor izin edaran, kedaluwarsa, kemasan, nama industri, indikasi, hingga efek samping, harus diketahui secara baik.

Obat kuat ilegal berpotensi tidak aman, selain palsu, juga karena tidak ada penilaian obyektif dan ilmiah dari ahli atau lembaga kompeten. Kemanjuran dan keamanannya pun tidak terjamin.

Untuk menjual obat kuat diperlukan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk mengurus izin tersebut tidaklah mudah, butuh waktu yang cukup lama karena produk harus lolos uji stabilitas yang dilakukan selama 6 bulan dan harus melakukan pengecekan standar mutu sesuai dengan standar CPOTB. Dikarenakan proses perizinan BPOM yang memakan waktu lama, banyak oknum-oknum yang malas dan hanya mementingkan keuntungan pribadi yang asal-asalan dalam meracik obat kuat tanpa memikirkan efek sampingnya terhadap konsumen.

Sebenarnya dalam memilih obat kuat pria, anda harus hati-hati dan cermat, pilihlah yang sudah berizin BPOM yang sudah terjamin aman, karena ketika anda mengonsumsi obat kuat yang ilegal akan sangat berbahaya.

Selain Anda akan rugi uang karena mengeluarkan uang tetapi obatnya tidak berkhasiat apapun terhadap keluhan Anda dan yang paling parah adalah keluhan disfungsi seksual akan semakin parah karena mendapatkan pengobatan yang salah, sehingga Anda harus mengeluarkan lebih untuk mengobati keluhan Anda tersebut yang semakin parah.

Beberapa efek samping dari mengonsumsi obat kuat ilegal adalah dapat menyebabkan sakit kepala, sakit perut, hidung tersumbat, nyeri otot dan wajah memerah. Tetapi biasanya efek samping yang terjadi cenderung ringan dan akan hilang setelah beberapa jam.

Untuk menghindari obat kuat ilegal maka beli obat yang hendak Anda konsumsi dari tempat yang resmi dan terdaftar. Agar terhindar dari obat kuat palsu ada beberapa hal yang bisa dilakukan yaitu:

  1. Membeli obat di sarana resmi.
  2. Berkonsultasi pada dokter jika tidak ada kemajuan setelah minum obat yang diresepkan.
  3. Memperhatikan kemasan obat dengan baik, yakni dengan memeriksa apakah masih tersegel dengan baik atau tidak, kebersihan kemasan, baca label sebelum membeli, dan perhatikan nama obat, nomor registrasi, nomor izin edar, nama produsen dan tanggal kedaluwarsanya.

Jika anda sedang mencari obat kuat yang ampuh sekaligus aman maka Herqowmax adalah jawabannya. Herqowmax adalah obat kuat pria herbal yang legal dan sudah resmi berizin BPOM, dengan nomor registrasi TR203341951. Jadi, dengan membeli produk berizin resmi dari badan pemerintahan tersebut akan memastikan anda mendapat obat yang aman 100% bagi kesehatan karena sudah teruji untuk mengatasi masalah disfungsi seksual.

Sebelum produk ini diedarkan ke masyarakat, produk ini telah lolos uji stabilitas yang dilakukan selama 6 bulan sebelum produk ini beredar di pasaran dan juga dari hasil uji lab yang dilakukan di salah satu Laboratorium di Bogor dan sudah diakui oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) sebagai Laboratorium Penguji Nasional menyimpulkan bahwa produk ini sudah memenuhi syarat uji yang di tetapkan oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Selain itu Herqowmax terbuat dari bahan-bahan herbal, obat ini akan membuat anda menjadi lebih percaya diri di depan pasangan. Anda dapat mengonsumsi Herqowmax setiap hari tanpa khawatir akan menimbulkan efek samping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

five × 2 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL