Insomnia Bisa Turunkan Gairah Seksual, Atasi Dengan Herqowmax

Insomnia Bisa Turunkan Gairah Seksual, Atasi Dengan HerqowmaxInsomnia menjadi masalah kesehatan yang tidak sedikit orang mengalaminya. Di mana Anda akan merasa kesulitan untuk tidur. Dengan begitu hal tersebut akan membuat Anda kurang mendapatkan istirahat yang cukup dan sangat mempengaruhi performa kerja Anda di keesokan harinya. Secara umum, gangguan sulit tidur ini terbagi menjadi dua tipe. Tipe primer yang berhubungan dengan kondisi medis serta tipe sekunder yang berhubungan dengan gangguan kesehatan lainnya seperti depresi, asma, atau karena mengkonsumsi obat-obatan maupun narkoba.

Tanda-Tanda Mengalami Insomnia

Penyakit gangguan tidur ini bisa terjadi pada perempuan dan juga laki-laki. Pada Perempuan bisa menyebabkan terjadinya perubahan hormon ketika datang masanya menstruasi. Sedangkan pada pria, hal ini juga mempengaruhi akan aktivitas seksualnya. Lalu, apa saja yang menjadi tanda-tanda bahwa Anda mengalami gangguan tidur?

  1. Tidak Merasa Mengantuk

Hal inilah yang kerap dirasakan oleh para penderita gangguan tidur. Di mana Anda tidak merasakan kantuk dan dengan begitu Anda pun otomatis tidak bisa tidur secepatnya. Padahal paling tidak Anda membutuhkan waktu tidur dalam sehari selama 8 jam. Dan jika kurang dari waktu tersebut, Anda bisa saja mengalami gangguan kesehatan.

  1. Sulit Untuk Konsentrasi

Ketika Anda mengalami gangguan tidur, hal tersebut akan berpengaruh pada daya konsentrasi Anda. Sedangkan ketika Anda harus bekerja di kantor setiap hari, maka konsentrasi sangatlah penting. Jika tidak, maka pekerjaan kantor Anda bisa-bisa berantakan.

  1. Bangun Dini Hari

Penderita insomnia biasanya akan terbangun pada dini hari dan sulit untuk tidur kembali. Hal ini akan menjadi masalah jika Anda baru tidur sebentar dan sudah terbangun dan tidak bisa tidur lagi. Anda akan menggunakan waktu tersebut untuk beraktivitas seperti bermain HP atau menonton televisi. Dan hal tersebut bisa membuat waktu istirahat Anda menjadi berkurang.

Insomnia Berpotensi Mengganggu Kesuburan Dan Turunkan Gairah Seks 

Bagi Anda yang mengalami gangguan tidur patut untuk waspada karena memberikan efek buruk pada kesehatan. Anda bisa terkena penyakit obesitas, depresi, dan kekebalan tubuh menurun. Tidak hanya masalah kesehatan saja, masalah seks pun bisa turut Anda alami. Di mana kesuburan Anda berpotensi mengalami gangguan. Hal ini karena produksi hormon reproduksi mengalami penurunan saat Anda mendapatkan gangguan tidur tersebut.

Jika terjadi sekali dua kali saja tidak akan masalah. Namun jika sudah terjadi berkali-kali atau sifatnya berkepanjangan, maka hal ini sangat berdampak dengan kesuburan Anda. Selain itu, gangguan tidur juga mampu menurunkan gairah seks. Di mana libido Anda akan mengalami penurunan dan pada akhirnya keinginan untuk melakukan aktivitas seksual pun juga turut menurun. Pada pria sendiri, gangguan tidur ini mampu untuk menurunkan kadar testosteron.

Herqowmax, Kapsul Ampuh Atasi Insomnia

Dalam upaya mengatasi gangguan tidur,  Anda membutuhkan produk Herqowmax yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Produk ini berupa kapsul dan berkhasiat untuk mengatasi masalah gangguan tidur tersebut. Di mana salah satu bahan kapsul tersebut adalah berupa catuaba yang memiliki kandungan steroids yang berfungsi untuk mengatasi berbagai gangguan emosional berupa kecemasan, kegelisahan, dan insomnia. Selain itu, steroids juga menjadi sumber testosteron alami yang mampu meningkatkan libido, energi, dan fungsi imun.

Selain dengan mengkonsumsi produk Herqowmax, Anda juga bisa mendukungnya dengan melakukan beberapa cara seperti mengatur jadwal tidur. Di mana tidur yang tidak teratur bisa memicu adanya gangguan tidur. Oleh karena itu, aturlah jadwal tidur Anda dengan baik dan lakukan secara tetap. Lalu menjalani hidup sehat, yakni dengan meninggalkan kebiasaan merokok, kurang olahraga, mengkonsumsi kafein yang berlebih, dan makan makanan yang tidak sehat. Di mana kesemuanya adalah penyebab dari adanya gangguan tidur.

Kemudian ciptakan suasana kamar yang nyaman. Hal ini penting sekali untuk membuat suasana kamar Anda senyaman mungkin. Anda bisa mengganti lampu dengan yang lebih redup dan menjadikan kamar Anda memiliki suhu yang lebih hangat.

Dengan begitu, jangan remehkan gangguan tidur ini. Di mana tidak hanya mempengaruhi kesehatan, tetapi juga mengganggu gairah seksual Anda. Oleh karena itu, lakukan beberapa cara tersebut untuk mengobati insomnia dan dapatkan kembali gairah seksual Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

nineteen − nine =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL