Ini Nih 5 Keinginan Pria Saat Bercinta!

Keinginan Pria

Ini Nih 5 Keinginan Pria Saat Bercinta!– Dalam sebuah hubungan, tentunya komunikasi menjadi faktor utama supaya bisa mengetahui keinginan masing-masing. Saling percaya satu sama lain tentunya akan mengarahkan kepada keterbukaan, salah satunya dalam masalah hubungan di ranjang.

Faktanya, banyak sekali pasangan, terutama pada pria yang nggak bisa mengungkapkan “keinginan terbesar” saat bercinta dan lebih mengikuti apa yang pasangan wanita inginkan. Padahal, kamu bisa loh mengkomunikasikan, apa saja sih hal-hal yang ingin kamu rasakan saat bercinta, sehingga mencapai orgasme yang maksimal.

Dilansir dari herworld, terdapat “rahasia” yang pria simpan terkait dengan keinginan saat bercinta dengan pasangan. Apa saja, ya? Simak dulu yuk pembahasannya di sini!

Pria Senang Memperoleh Oral Sex

Oral sex merupakan aktivitas seksual dengan cara merangsang alat kelamin pasangan menggunakan lidah, mulut, atau bibir. Ternyata, pria sangat senang mendapatkan oral sex dari pasangan. Sebuah penelitian menyatakan bahwa kebanyakan pria menikmati momen saat memandang wanita memainkan alat kelaminnya secara oral.

Lebih lanjut, oral sex memberikan kenyamanan tersendiri untuk pria dan merasakan keterikatan hubungan yang erat. Dalam perasaan pria, sesi oral sex memberikan mereka rasa dicintai sepenuhnya oleh pasangan.

Mahluk Visual

Pria akan mudah terdistraksi dengan tampilan wanita yang menurut dirinya menarik. Terlebih lagi jika wanita tersebut menggunakan pakaian yang seksi (entah terbuka atau ketat) dan bisa menarik hasrat pria untuk segera mendekatinya. Bagian-bagian tubuh tersebut seperti payudara, bokong, perut hingga kaki.

Jadi, para wanita sebaiknya nggak perlu merasa minder atas bentuk tubuh diri sendiri. Ketika wanita tersebut percaya diri dan berani menggunakan pakaian-pakaian seksi di hadapan pria, maka pria akan benar-benar “sangat termanjakan” dengan tampilan visual yang dilihatnya.

Senang Diberi Komentar

Saat sedang bercinta, pria sebenarnya sangat menginginkan wanita memberikan komentar atas apa yang dilakukan. Misalnya, ketika wanita senang ketika payudaranya diremas, maka dengan ucapan “aku senang kamu menyentuhku di bagian itu” tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri karena mampu memuaskan dan menyenangkan pasangannya.

Berikan Variasi Bercinta

Pada dasarnya, pria itu mahluk yang mudah merasa bosan, akan tetapi sulit atau takut membicarakannya kepada wanita. Dengan melakukan variasi gaya saat bercinta, tentunya akan tetap mempertahankan “percikan asmara” antar keduanya.

Sebagai contoh, hari ini gaya seks yang diterapkan adalah doggy style, besok gaya spoon, dan keesokan harinya lagi gaya the lotus. Pria akan senang dengan hal tersebut!

Bersuara Saat Bercinta

Pria sangat senang jika mendengar wanita mendesah saat bercinta dengannya. Namun, masih banyak wanita yang membungkam mulutnya untuk bersuara saat mencapai orgasme, entah karena malu atau memang nggak terbiasa mengeluarkan suara saat bercinta.

Padahal, salah satu “keinginan terpendam” pria adalah mendengar desahan wanita. Nggak perlu merintih atau mengeluarkan suara dengan volume yang besar, desahan yang lembut pun seakan-akan menjadi “musik” di telinga pria.

Ternyata pria mempunyai “rahasia” terkait aktivitas seksualnya, ya? Sebenarnya hal tersebut wajar-wajar saja dan lebih baik dikomunikasikan dengan pasangan. Namun, sebelum memutuskan untuk bercinta, persiapkan stamina tubuh supaya tetap prima dengan mengkonsumsi suplemen dari Herqowmax.

Kandungan catuaba, purwoceng, dan cabai jawa, menjadikan kombinasi dari tiga bahan alami ini nggak hanya meningkatkan imunitas tubuh, akan tetapi memberikan tenaga ekstra untuk kamu yang mengalami permasalahan ejakulasi dini dan mudah loyo.

Jadi, yakin nggak mau coba suplemen kesehatan dari Herqowmax yang satu ini? Yuk, dapetin suplemen kamu di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time