Ini 6 Gerakan Olahraga untuk Membantu Menjaga Stamina Pria Dewasa

Ini 6 Gerakan Olahraga untuk Membantu Menjaga Stamina Pria Dewasa – Tidak dapat dipungkiri jika kehidupan ranjang sangat berpengaruh dalam hidup pria dewasa. Berbagai jurnal dan penelitian mengungkapkan jika kehidupan seks seseorang sangat berpengaruh pada kondisi badan maupun mental dari orang tersebut.

Mulai dari mengurangi kadar stress, membantu aliran darah menjadi lancar, meningkatkan kekebalan tubuh hingga membantu meregangkan otot yang tegang menjadi beberapa hal positif yang didapatkan jika seseorang memiliki kehidupan seks yang baik dan seimbang.

Namun untuk mendapatkan seks yang maksimal, tentunya dibutuhkan stamina yang besar pula agar kedua pasangan mendapatkan kepuasan tertinggi. Beberapa cara dapat dilakukan untuk mendapatkan stamina maksimal. Seperti makan sehat, minum suplemen hingga berolahraga rutin.

Nah, oleh karena itu, kali ini kami bakal membahas salah satu komponen penunjang stamina, yaitu olahraga. Terdapat beberapa pilihan gerakan olahraga yang bisa dilakukan pria dewasa untuk meningkatkan stamina, seperti contoh di bawah ini:

  • Plank

Gerakan pertama yang bisa kamu lakukan untuk menambah stamina adalah plank. Gerakan yang satu ini emang udah populer banget terlebih buat kamu yang pengen ngebentuk otot perut karena ampuh buat memperkuat otot perut. Jadi, jika kamu rajin melakukan plank, diyakini otot perut bisa menguat dan hal ini sangat membantu buat melakukan posisi misionaris. Selain itu, olahraga ini juga bisa membantu kamu terhindar dari cedera punggung.

Cara:

Kamu perlu memposisikan diri seperti akan push-up. Angkat badanmu, lalu buat sikut dan jari kaki menjadi tumpuan. Tahan posisi selama yang kamu bisa.

  • Squat

Squat termasuk dalam gerakan olahraga yang bisa membantu meningkatkan stamina saat ‘bermain’ di ranjang. Olahraga ini diyakini sangat ampuh dalam meningkatkan ketahanan tubuh bagian bawah dan turut memperlancar aliran tubuh di bagian pinggang ke bawah. Sehingga tidak heran jika kamu sering squats, orgasme yang dirasakan bisa menjadi lebih intens.

Cara:

Berdiri dengan kedua kaki selebar bahu. Turunkan badan kamu seperti ingin duduk dengan tangan di samping atau depan. Setelah itu kembalikan ke posisi berdiri dan lakukan secara berkala yang kamu mampu.

  • Angkat Beban

Kalau olahraga yang satu ini emang langganan banget buat para kaum Adam. Dilansir dari artikel Everyday Health, angkat beban dapat membantu meningkatkan hormon testosteron pada pria sehingga membuat meningkatnya libido dan stamina pria. Untuk pilihan gerakannya, kamu bisa memilih dengan angkat beban dengan dumbell, barbel, atau dengan alat khusus angkat beban.

  • Push-up

Gerakan olahraga yang klasik ini nyatanya juga mampu membantu meningkatkan kualitas stamina. Gerakan ini diyakini bisa melatih gaya dorong, kekuatan tangan, dan ketahanan yang sangat membantu dalam melakukan hubungan intim.

Cara:

Baringkan tubuh bagian depan ke bawah dan gunakan kekuatan tangan untuk menaik turunkan badan. Lakukan semaksimal mungkin yang kamu bisa secara berkala.

  • Kegel

Selanjutnya ada gerakan kegel. Olahraga yang satu ini dibilang sangat mudah karena gerakannya yang simple. Dilansir dari berbagai pemberitaan dari para ahli, olahraga ini dapat membantu seseorang menguatkan otot panggul yang dimana sangat berperan besar saat melakukan hubungan intim. Jadi mau posisi misionaris atau doggy style, otot panggul kamu akan kuat dalam memberikan dorongan.

Cara:

Cobalah berbaring di permukaan rata kemudian tekuk lutut dan angkat bagian bawah badan sehingga bagian bokong dan panggul tidak menyentuh alas. Letakkan kedua tangan di samping badan dan tahan selama beberapa menit.

  • Angkat Kaki sambil Berbaring

Gerakan terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mengangkat kaki sambil berbaring. Gerakan ini diyakini dapat menguatkan otot tubuh bagian bawah terutama pada bagian paha. Jadi kalau otot tubuh bagian bawah kencang, dorongan saat ‘mantap-mantap’ juga mantab nih.

Cara:

Berbaring di permukaan yang rata dengan kaki diangkat ke atas sampai lurus. Setelah itu, coba naik turunkan kaki atau tahan dengan kekuatan otot bagian bawah. Pastikan agar kaku tidak menyentuh lantai.

Nah itu dia 6 gerakan olahraga yang bisa kamu lakukan agar stamina juga bertambah liar saat berada di ranjang. Namun jika kamu masih merasa kurang, Herqowmax bisa jadi andalan buat menunjang ‘permainan’ biar makin hot.

Herqowmax itu suplemen khusus pria dewasa yang memiliki kandungan 3 bahan herbal afrodisiak alami untuk meningkatkan stamina pria yakni Catuaba, Cabai Jawa dan Purwaceng. Jadi kebayang kan gimana perkasanya suplemen ini!

Lebih hebatnya lagi, Herqowmax ini sudah terbukti aman serta tokcer secara sudah terdaftar MUI dan diakui oleh 5000+ pria dewasa di Indonesia.

Jadi tunggu apalagi? Segara kamu pesan Herqowmax yang asli hanya lewat kami ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time