Herqowmax, Obat Herbal untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

 

Ejakulasi dini merupakan salah satu jenis disfungsi seksual yang terjadi pada pria. Kondisi ini ditandai dengan sperma yang terlalu cepat keluar ketika berhubungan seksual, sehingga tidak tercapai klimaks untuk pasangan maupun pria itu sendiri. Jika dibiarkan, kondisi semacam ini dapat memicu ketidakharmonisan dalam suatu hubungan.

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini disebabkan oleh dua faktor, yaitu faktor fisik dan faktor psikologis seorang pria. Faktor psikologis yang dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini ialah depresi, stres, ataupun rasa cemas. Sementara faktor fisik yang menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan prostat, gangguan refleks, gangguan hormon tiroid dan hormon lainnya.

Mengatasi Ejakulasi Dini secara Alami dengan Herqowmax

Penggunaan obat-obatan kimia untuk mengatasi ejakulasi dini seringkali menimbulkan efek negatif bagi kesehatan. Untuk menghindari efek negatif jangka panjang, metode pengobatan secara alami bisa menjadi pilihan alternatif. Mengatasi ejakulasi dini secara alami melibatkan penggunaan tumbuhan obat yang berfungsi sebagai afrodisiak, seperti akar pasak bumi, ginseng, cabe jawa, dan lain sebagainya. Salah satu produk herbal yang mengandung tanaman afrodisiak adalah Herqowmax.

Komposisi Herqowmax

Cabe Jawa, Catuaba, dan Purwoceng merupakan komposisi utama dari Herqowmax. Jenis tanaman herbal ini terbukti mampu mengatasi ejakulasi dini secara alami.

  1. Cabe Jawa

Cabe Jawa merupakan sumber bahan baku obat afrodisiak potensial. Kandungan utama dari Cabe Jawa meliputi piperin, peperlonguminine, piperidin, piperatin, minyak atsiri, asam amino bebas, asam palmitik, resin, sesamin, dan lain sebagainya.

Soal manfaat, Cabe Jawa mempunyai segudang manfaat untuk mengatasi ejakulasi dini. Kandungan testosteron alami yang terdapat dalam Cabe Jawa berfungsi untuk meningkatkan hormon testosteron. Hormon inilah yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi seksual. Manfaat lain dari Cabe Jawa adalah memberikan efek kebugaran mental dan emosional, mengobati gangguan psikologis dan gangguan neurologis, serta sebagai anabolik dan antivirus.

  1. Catuaba 

Catuaba merupakan tanaman herbal yang tumbuh di wilayah utara Brazil. Kandungan fitokimia dalam Catuaba terdiri dari minyak aromatik, lemak resin, alkaloid, tannin, clicolignan, flavonoid, steroid,  fitosterol, dan lain sebagainya. Dengan kanduang afrodisiaknya, tanaman obat ini diyakini mampu merangsang sistem saraf pusat.

Sementara ekstrak kulit kayu Catuaba banyak digunakan untuk mengatasi berbagai masalah seperti disfungsi seksual, daya ingat buruk, mudah lupa, impotensi, agitasi, dan perasaan gugup. Selain itu Catuaba juga bermanfaat sebagai antimikroba, antioksidan, dan antiparasit. Catuaba juga berpotensi untuk memerangi infeksi oportunistik pada pasien HIV, dan membantu meredakan selulit.

  1. Purwoceng 

Kandungan Purwoceng terdiri dari alkaloid, sterol, saponin, sitosterol, stigmasterol, dan kumarin. Berbagai kandungan dalam Purwoceng mampu meningkatkan jumlah hormon testosteron, sebagai afrodisiak, dan mengatasi berbagai masalah disfungsi seksual.

Dosis dan Khasiat Herqowmax untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Mengonsumsi Herqowmax untuk mengatasi disfungsi seksual haruslah sesuai dengan dosis yang telah ditentukan. Yaitu 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul untuk pria dewasa. Sebagai obat herbal untuk mengatasi ejakulasi dini, Herqowmax hanya diperuntukkan bagi pria. Produk herbal ini dapat Anda konsumsi setiap hari untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan kesuburan.

Hasil dari penggunaan produk herbal untuk mengatasi ejakulasi dini dibutuhkan waktu yang bervariasi. Namun, Anda bisa mengetahui hasilnya setelah 3 hari mengkonsumsi Herqowmax secara rutin. Sementara untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat mengkonsumsi produk ini secara rutin selama 30 hari. Selama mengonsumsi Herqowmax pastikanlah untuk menghindari minuman beralcohol dan merokok. Sebaliknya perbanyaklah konsumsi air putih.

Khasiat yang dapat Anda rasakan dari Herqowmax adalah kondisi tubuh yang terasa bugar dan segar, stamina yang terjaga, serta tidak merasakan penurunan tenaga secara drastis pada fase flaccid ketika berhubungan dengan pasangan Anda.

Tips Memilih Produk Herbal untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Produk herbal untuk mengatasi disfungsi ereksi sangatlah bervariatif. Namun, belum tentu produk tersebut aman untuk dikonsumsi. Supaya tidak keliru dalam memilih produk herbal untuk mengatasi ejakulasi dini cermatilah komposisi utama produk tersebut. Selain itu periksa pula ijin edarnya. Produk herbal yang bermutu dan terjamin keamanannya adalah produk yang terdaftar di BPOM RI, seperti Herqowmax yang sudah resmi memiliki izin edar dengan nomor registrasi TR203341951.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

eighteen + fifteen =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL