Herqowmax Membantu Meningkatkan Libido Pada Pria

Herqowmax Membantu Meningkatkan Libido Pada Pria – Pria sering mengalami kehilangan kepercayaan diri saat mengalami penurunan libido. Hal itu pastinya juga mengganggu keintiman hubungan antara suami dan istri. Bagi Anda yang mengalami hal ini, tidak perlu terlalu khawatir karena masalah ini dapat diatasi dengan beberapa cara, salah satunya dengan mengonsumsi Herqowmax.

Herqowmax merupakan produk kesehatan berbentuk kapsul dan dikemas dalam botol yang dibuat dengan bermacam-macam bahan alami yang bagus untuk mengatasi disfungsi seksual pada pria termasuk penurunan libido. Herqowmax terbuat dari Catuaba, Cabe Jawa dan Purwoceng. Bahan-bahan tersebut mempunyai kandungan-kandungan yang bagus sehingga masalah-masalah seksual pada pria dapat teratasi dengan cepat. Anda bisa mengonsumsi produk ini secara rutin selama 30 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Alangkah baiknya Anda juga menghindari untuk minum alkohol dan merokok yang tidak bagus untuk kesehatan. Untuk lebih baiknya lagi, Anda juga disarankan untuk memperbanyak minum air putih. Khasiat dari produk Herqowmax antara lain dapat meningkatkan libido, stamina terjaga dan tidak mudah capek, serta badan terasa lebih bugar.

Penurunan libido sebenarnya tidak terjadi dengan tiba-tiba. Biasanya disfungsi seksual pada pria ini terjadi secara bertahap. Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengetahui dan memahami apa saja penyebab dari penurunan libido dan bagaimana cara untuk menanganinya. Berikut adalah pembahasannya.

Penyebab dari Penurunan Libido Pada Pria

Pertambahan usia biasanya menjadi salah satu faktor utama penurunan libido. Namun, sebenarnya tidak hanya itu saja, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkannya, di antaranya sebagai berikut.

  • Diabetes atau Tekanan Darah Tinggi

Salah satu penyebab dari libido yang menurun adalah tekanan darah tinggi serta diabetes yang tidak bisa terkontrol oleh pengobatan. Akibat dari itu, sistem peredaran darah dan struktur pembuluh darah menjadi terganggu. Hal itu menyebabkan pria menjadi sulit untuk ereksi sehingga membuat libido menurun.

  • Depresi atau Stress

Stress atau depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ternyata berpengaruh pada penurunan libido. Untuk itu, apabila Anda mengalami stress yang berkepanjangan segera periksa ke dokter agar segera diberikan psikoterapi. Dengan begitu gangguan seksual dapat teratasi dengan cepat.

  • Gangguan Endokrin

Gangguan yang terjadi di sistem endokrin dapat berpengaruh pada produksi hormon, termasuk dengan hormon-hormon seks. Produksi hormon yang terganggu ini menyebabkan sistem reproduksi juga terganggu sehingga terjadi penurunan libido.

  • Rendahnya Testosteron

Hormon testosterone yang rendah ternyata mempengaruhi hasrat seksual pada pria. Penyebab dari turunnya hormon testosterone ini bisa disebabkan oleh beberapa hal misalnya gangguan tidur atau sleep apnea hingga obesitas.

  • Konsumsi Obat-Obatan Tertentu

Konsumsi obat tertentu seperti antidepresan serta obat penurunan tekanan darah lainnya dalam jangka panjang akan memberikan pengaruh pada hasrat seksual pria. Hal-hal itu seperti kesulitan ereksi dan penurunan libido.

Setelah mengetahui mengenai beberapa penyebab menurunnya libido, selanjutnya yang perlu Anda ketahui dan pahami adalah cara mengatasinya. Berikut adalah ulasannya.

Cara Meningkatkan Libido Pada Pria

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan libido kembali. Salah satunya dengan mengonsumsi Herqowmax. Namun, cara mengatasi hal tersebut biasanya disesuaikan dengan penyebabnya. Inilah cara meningkatkan libido tersebut.

  • Melakukan dan Menjalani Psikoterapi

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa stress dan depresi bisa menyebabkan hasrat seksual pada pria menurun. Maka dari itu, Anda perlu mengatasinya dengan melakukan atau menjalani psikoterapi pada dokter sehingga masalah kesehatan mental tersebut dapat teratasi dengan baik.

  • Menerapkan dan Menjaga Pola Hidup yang Sehat

Anda bisa mengatasi libido dengan menjaga dan menerapkan pola hidup yang sehat. Anda bisa mengonsumsi makanan-makanan yang bergizi dan melakukan olahraga dengan teratur, istirahat yang cukup serta menghindari stress.

  • Melakukan Terapi Testosterone

Anda bisa melakukan terapi testosterone untuk meningkatkan libido. Hal itu karena seperti yang diketahui sebelumnya jika hormon testosterone sangat berpengaruh pada hasrat atau gairah seksual pada pria.

  • Mengganti Obat-Obatan yang Sedang Dikonsumsi

Jika Anda sedang mengonsumi obat-obat antidepresan atau obat lain yang menyebabkan penurunan libido, ada baiknya Anda segera mengganti atau berhenti mengonsumsi obat-obat tersebut. Anda bisa juga berkonsultasi lebih dahulu pada dokter untuk mengurangi dosis obat ataupun bahkan mengganti dengan obat yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

six + eighteen =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL