Bagaimana Cara Mendapatkan Ereksi Lagi Setelah Fase Flaccid Pertama?

Bagaimana Cara Mendapatkan Ereksi Lagi Setelah Fase Flaccid Pertama? Flaccid state atau fase flaccid merupakan momen selepas ejakulasi saat air mani dikeluarkan. Sebagian besar pria pun akan merasakan kelelahan hingga tertidur begitu melewati fase tersebut.

Merasa lelah setelah bercinta sebenarnya merupakan hal normal. Namun, kondisi tersebut tak diharapkan beberapa pasangan yang merencanakan hubungan badan lebih dari satu babak. Lantas, berapa lama pria dapat ereksi selepas ejakulasi? Apa saja faktor yang dapat membantu mereka memuaskan pasangan tanpa mengorbankan kesehatan?

Faktor-faktor yang mempengaruhi durasi ereksi

Menurut Dr. Richard K Lee dari Weill Cornell Medicine, berbeda dari perempuan, pria memerlukan waktu sebelum mereka mencapai orgasme berikutnya, terutama setelah face flaccid. Sampai sekarang belum diketahui pasti jeda yang dibutuhkan kaum Adam supaya mereka bisa mencapai ‘kekuatan’ maksimal lagi setelah orgasme pertama. Selain itu, masing-masing pria mempunyai kisaran berbeda.

Rentang waktu yang diperlukan berkisar dari 30 menit hingga 24 jam. Namun, karena belum ada studi ilmiah yang membuktikannya, Anda tak perlu mencemaskan durasi tersebut. Di sisi lain, terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat keperkasaan Anda di ranjang, antara lain:

  • Usia

Disitat dari laman Men’s Health, studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine mengungkap bahwa seiring bertambahnya usia, semakin lama juga waktu yang diperlukan pria untuk mendapatkan ereksi baru setelah orgasme pertama.

Pria usia 20-an tak akan kesulitan mempertahankan ereksi, bahkan setelah melewati fase flaccid. Malah beberapa menit seusai satu sesi hubungan intim, mereka dapat melanjutkan ke babak kedua. Marelize Swart selaku ahli kesehatan seksual dan psikolog dari Afrika Selatan pun mengatakan pria dalam rentang usia tersebut hanya perlu 15 hingga 30 menit untuk mendapatkan orgasme berikutnya.

  • Fluktuasi hormon

Peran prolaktin ikut berdampak pada kemampuan pria untuk ereksi lebih dari satu kali. Prolaktin merupakan hormon yang produksinya akan melonjak saat pria mencapai klimaks orgasme. Naiknya produksi hormon tersebut ternyata memberikan efek terhadap hambatan ejakulasi dan gairah.

Selain itu, gaya hidup ikut mempengaruhi durasi orgasme setelah fase flaccid dengan ejakulasi berikutnya. Richard K Lee, MD menambahkan masturbasi teratur dan mengonsumsi minuman beralkohol dapat membantu kaum Adam memperpanjang sesi bercinta mereka dengan pasangan.

Akan tetapi, kalau Anda sampai butuh waktu berhari-hari untuk mendapatkan orgasme kembali, segera konsultasikan dengan dokter. Dalam hal ini faktor seperti stres, efek samping konsumsi obat, hingga gangguan kesehatan dapat berkontribusi terhadap disfungsi ereksi.

Peluang risiko hubungan intim berkelanjutan

Hal lain yang kerap menjadi pertanyaan adalah risiko dari hubungan intim berkelanjutan. Sanggama tak bisa Anda samakan dengan pertandingan olahraga. Kegiatan ini bersifat personal karena hanya melibatkan Anda dengan pasangan bersama konsen saat mempraktikannya. Komunikasi pun akan membantu Anda membicarakan babak kedua setelah fase flaccid pada orgasme pertama.

Risiko mungkin saja muncul apabila Anda dan pasangan kurang terbuka dengan perasaan masing-masing, termasuk kenyamanan selama bersanggama. Bicarakan apa saja yang Anda harapkan dari pasangan, tak terkecuali hal-hal yang mengganggu selama berhubungan seks. Simak juga unek-unek dari mereka, lalu cari solusi yang dapat disepakati bersama.

Tunjang aktivitas seksual dengan suplemen yang tepat

Jika Anda dan pasangan tidak menemukan masalah, berarti Anda tak perlu memusingkan efek samping yang sebenarnya tak akan terjadi. Apalagi kalau Anda belum pernah berhadapan dengan masalah setelah melewati fase flaccid.

Namun, kalau Anda membutuhkan produk penunjang seperti obat kuat herbal, Anda bisa mengandalkan suplemen terpercaya seperti Herqowmax. Dengan bahan-bahan alami seperti cabai jawa, catuaba, dan purwoceng, obat kuat yang dikemas dalam kapsul tersebut akan memberikan sejumlah manfaat untuk aktivitas seks Anda. Sebut saja meningkatnya libido, badan yang terasa lebih bugar dan segar, hingga tak mudah lelah saat berada di flaccid state.

Mengonsumsi Herqowmax juga tak sulit. Untuk pria dewasa, takaran yang dianjurkan adalah tiga hari dua kapsul. Anda juga bisa mengonsumsinya setiap hari untuk menjaga kesegaran sekaligus kesuburan. Dengan begitu, Anda bisa memberikan kepuasan maksimal kepada pasangan dan tak lagi capek selepas fase flaccid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

four × five =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL