Cabe Jawa, Si Pedas yang Bakal ‘Membakar’ Gairah Seksual Anda

Cabe Jawa, Si Pedas yang Bakal ‘Membakar’ Gairah Seksual Anda – Bagi masyarakat Indonesia, cabe jawa sudah menjadi bahan yang begitu lekat dengan aneka makanan dari berbagai daerah. Wajar saja karena pedas menjadi salah satu rasa yang digemari penduduk Nusantara. Selain itu, cabai adalah mudah dibudidayakan di kawasan tropis dan bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Lebih dari itu, cabai jawa menyimpan khasiat lain yang belum diketahui banyak orang, termasuk sebagai makanan afrodisiak. Lantas, benefit apa saja yang diberikan tanaman tersebut di luar perasa dan pewarna alami?

Afrosidak, sang pembangkit gairah seksual

Sebelum membahas lebih jauh seputar cabe jawa, mari kita kupas dulu mengenai afrodisiak. Afrodisiak atau aphrodisiac berasal dari nama Dewi Kecantikan dan Seksualitas dari mitologi Yunani, Aphrodite. Makanan dan minuman yang masuk ke kategori ini dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual Anda.

Uniknya, beberapa makanan yang mengandung zat afrodisiak memiliki bentuk yang menyerupai alat genital. Sebagai contoh ada akar tanaman mandrake yang dipercaya mampu membangkitkan tingkat kesuburan perempuan karena bentuknya mirip paha. Kerang juga dianggap sebagai makanan pembangkit libido karena dari bentuk hingga teksturnya menyerupai vagina.

Konsumsi cabai dan kaitannya dengan tubuh

Seperti jenis cabai lainnya, cabe jawa mempunyai kemampuan dalam melepas endorfin, yakni hormon yang dikenal sebagai painkiller alami. Hormon ini pula yang memicu sensasi ‘terbakar’ dari cabai hingga candu yang membuat banyak orang ketagihan mengonsumsi makanan pedas.

Kemudian, endorfin berpengaruh juga terhadap naiknya detak jantung yang sifatnya serupa dengan perasaan yang membangkitkan nafsu berahi. Lalu berdasarkan artikel yang dipublikasikan di Clinical Nutrition, cabai tak hanya membuat jantung berdebar, melainkan juga memberi dampak positif pada level energi Anda.

Sejumput bubuk cabai mampu meningkatkan temperatur tubuh. Hasilnya, Anda akan berkeringat dan terdorong untuk melepaskan pakaian. Kandungan dalam cabai pun akan membuat bibir merekah serta terasa lebih lembut. Rona merah yang dihasilkan cabe jawa pada bagian tubuh tersebut secara tak langsung menambah daya tarik pasangan dan menggoda Anda untuk mengajaknya bercinta.

Pemakaian cabe jawa sebagai makanan afrodisiak

Merunut dari pemakaiannya di sejumlah kebudayaan, cabai ternyata sudah memegang berbagai peran sejak dulu. Misalnya saja sebagai obat bius alami, pereda nyeri, hingga menunjang kesehatan kardiovaskular. Salah satu anekdot tentang cabai yang berkaitan dengan afrodisiak adalah Montezuma yang konon sering minum cokelat bertabur bubuk cabai untuk menjaga staminanya saat akan melayani para selir setiap harinya.

Selain cabe jawa, ada chipotles yang saat diasapi akan meningkatkan gairah. Ada juga jenis cabai yang ‘berbahaya’ seperti habaneros yang dikenal akan rasa pedasnya yang ekstrem. Anda yang suka dengan tipe cabai seperti itu bisa menjajal macam-macam cabai dari Thailand.

Bagaimana dengan cabai jawa? Sejumlah kandungan dalam tanaman ini menjadikannya sebagai makanan afrosidak yang potensial, antara lain:

  • Piperin dan turunannya

Senyawa piperin dan turunannya adalah faktor utama yang menguatkan potensi cabai jawa sebagai makanan afrodisiak. Kemudian, senyawa-senyawa tersebut kaya akan testosteron, yakni hormon yang berperan dalam meningkatkan kesuburan maupun fungsi seksual. Maka wajar saja kalau cabai jawa diandalkan sebagai sumber pembangkit libido alami.

  • Minyak atsiri

Kandungan bermanfaat selanjutnya yang terdapat dalam cabe jawa adalah minyak atisiri. Jenis minyak ini dapat memberikan efek bugar, baik secara mental maupun emosional, kepada tubuh. Hal ini pula yang akan membantu Anda berhubungan seksual dengan pasangan secara optimal. Bukan cuma itu, minyak atsiri dapat mengatasi gangguan psikologis maupun neurologis, khususnya disfungsi ereksi.

Kandungan lain yang terdapat dalam cabai jawa mencakup asam amino bebas, asam palmitik, resin, dan sesamin yang memiliki sifat antivirus dan anabolik.

Oleh karena itu cabai jawa digunakan sebagai bahan baku Herqowmax, suplemen alami yang dikhususkan untuk menjaga gairah seksual pria. dengan bahan-bahan alami lain seperti purwoceng dan catuaba, Herqowmax dapat membantu Anda menjaga stamina selama bersanggama dengan pasangan dalam waktu lama.

Fungsi lain dari kombinasi cabe jawa dan bahan-bahan lain dalam Herqowmax adalah menaikkan tingkat kesuburan yang berpengaruh pada kehidupan ranjang Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

one + 13 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL