Bikin Loyo, Hindari Makanan Rendah Vitamin untuk Stamina Pria

vitamin untuk stamina pria

Bercinta dengan pasangan memang sangat menyenangkan. Apalagi jika gairah keduanya sedang berada di puncak, rasa puas dan senang akan didapat di akhir sesi bercinta. Oleh karena itu, kesehatan tubuh dan kebugaran harus selalu dijaga agar kehidupan ranjang kian intim. 

Namun tidak dapat dipungkiri jika libido atau gairah seksual mengalami up and down. Terlebih jika sudah bertambah usia, libido serta produksi hormon testosteron akan menurun. Akan tetapi, bukan hanya usia yang bisa menyebabkan rendahnya libido, melainkan pola makan yang salah. 

Banyak pria yang tidak menyadari bahwa makanan yang mereka konsumsi ternyata malah membuat loyo badan. 

Seperti contoh makanan di bawah ini yang sudah Herqowmax rangkum dari sumber Muscle and Fitness. Tidak usah pakai lama, yuk cek makanan apa saja yang menyebabkan rendahnya stamina pria menjadi loyo di sini!

Makanan Tinggi Kedelai 

Bagi kamu yang suka mengkonsumsi makanan tinggi kedelai seperti susu kedelai, tempe atau tahu lebih baik mulai mengurangi karena kandungan kedelai yang terlalu tinggi dapat memicu turunnya kadar hormon testosteron. 

Hal ini dibuktikan dengan riset yang dilakukan oleh European Journal of Clinical Nutrition. Riset tersebut membuktikan jika pria yang mengkonsumsi 120 mg kedelai setiap harinya mengalami penurunan kadar testosteron yang signifikan. 

Jadi, kalau kamu mau mulai program hamil, lebih baik hindari atau batasi konsumsi kedelai ya! 

Karbohidrat Olahan

Terlalu banyak konsumsi karbohidrat memang sering dikaitkan dengan penambahan berat badan. Rupanya hal ini benar adanya, namun apabila yang dikonsumsi terlalu banyak dan merupakan karbohidrat olahan seperti coklat, gula pasir hingga permen. 

Hal ini disebabkan karena bukan hanya merupakan makanan olahan, makanan tersebut juga sangat tinggi kadar gulanya yang bisa memicu naiknya berat badan dan memicu turunnya hormon testosteron. Sehingga bila hormon testosteron melemah, gairah seksual juga otomatis menurun. 

Alkohol 

Terlalu banyak alkohol di tubuh bisa membawa beberapa dampak buruk bagi tubuh, salah satunya adalah penurunan libido hingga disfungsi ereksi. Dilansir dari Ignite Your Pleasure, alkohol bisa memicu terkenanya disfungsi ereksi, ejakulasi dini hingga kadar libido yang rendah karena bisa merusak kinerja saraf dan organ reproduksi. 

Terlalu Banyak Makan 

Semua hal yang berlebihan tentunya juga tidak baik. Bahkan itu makanan sehat, jika dimakan terlalu banyak juga tidak sehat dan bahkan bisa memicu naiknya berat badan. Dilansir dari merdeka.com, kelebihan berat badan akibat terlalu banyak kalori yang masuk ke tubuh bisa menyebabkan turunnya tingkat libido. Apalagi bagi pria yang sudah berada di usia dari 35 hingga 60, tingkat libido sangat mudah untuk melemah. 

Oleh karena itu, lebih baik untuk jaga makan dan konsumsi sesuai dengan kebutuhan harian. Serta hindari makanan yang sudah disebutkan di atas. 

Nah itu dia beberapa makanan yang harus mulai kamu kurangi demi kesehatan hubungan seksual yang lebih baik. 

Selain mencatat tips di atas, solusi lain agar stamina tidak loyo adalah Herqowmax! Alasan Kenapa harus memilih Herqowmax ? karena Herqowmax merupakan suplemen dengan formula yang tidak sembarangan. 

Herqowmax memiliki kandungan 3 bahan herbal alami yang ampuh banget buat ningkatin stamina dan mengatasi berbagai masalah pria dewasa seperti lemah syahwat, ejakulasi dini dan impotensi. 

3 bahan herbal tersebut yakni Catuaba, Cabai Jawa dan Purwaceng yang dimana ketiganya memiliki kandungan afrodisiak alami untuk membantu meningkatkan stamina dan hormon testosteron. 

Lalu perihal keamanannya, Herqowmax ini terjamin aman karena sudah lolos uji sertifikasi BPOM dan halal MUI loh. 

Jadi, yakin masih mau cari yang lain? Mending cobain deh Herqowmax dan rasakan sendiri khasiatnya. Dijamin doi bakal terus nempel dan nagih minta ‘main’ terus karena staminamu. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL