7 Penyebab yang Membuat Hubungan Kalian Menjadi Renggang

7 Penyebab yang Membuat Hubungan Kalian Menjadi Renggang – Pada awalnya, hubungan yang kalian jalin mungkin terasa sangat mesra dan manis, setelah menjalani hubungan bersama pada waktu yang cukup lama, bukannya tidak mungkin jika kamu dan pasangan sampai pada satu titik jenuh. Pada saat itu, mungkin kamu dan pasangan mulai merasa hubungan asmara kalian mulai renggang dan tidak lagi memiliki semangat dalam membina hubungan yang sama, seperti saat pertama kali kalian menjalani hubungan.

Seiring berjalannya hubungan kamu dan pasangan, pernahkah kamu merasa ada yang mulai berubah dari sifat pasangan kamu dan itu membuat kamu menjadi tidak nyaman dan gelisah? Atau yang paling parah, perubahan itu membuat kamu berpikir untuk menyudahi hubungan kalian. Sebelum mengambil keputusan untuk mengakhiti hubungan, sebaiknya cari tahu dulu penyebabnya, setelah kalian tau penyebabnya bicarakanlah kepada pasangan.

Yuk, simak 7 penyebab yang bisa membuat hubungan kamu renggang!

  1. Sudah tidak tertarik dengan keseharian pasangan

Normalnya setiap orang pasti punya keinginan untuk menggali lebih dalam mengenai diri orang tersayangnya Dimulai dari hal kecil, seperti bertanya mengenai keadaannya hari ini, kegiatan yang sedang dan akan mereka lakukan hingga yang berkaitan dengan pemikiran serta pendapat pribadi pasangan kamu akan suatu hal
Jika dia saja sudah terkesan tidak mau tahu tentang keseharian bahkan kehidupan pribadi kamu, itu mengindikasi bahwa dia sudah tidak lagi benar benar tertarik dengan kamu.

  1. Pasangan terlalu banyak menuntut

Jika pasangan kamu sudah mulai banyak menuntut, pasti kamu sebagai pasangan akan merasa tidak nyaman. Kamu harus menyadari bahwa pasangan itu harus saling menghargai dan menjalin hubungan dengan menggunakan prisip give and take bukan take and get.

  1. Pasangan terlalu perhitungan

Jika pasangan kamu mulai memperhitungkan dan mengungkit apa saja yang pernah dia lakukan untuk kamu atau sekadar membuka semua kesalahan-kesalahan yang pernah kamu lakukan tanpa memperhitungkan masalah masalah yang pernah ia perbuat juga. Kamu pasti merasa sangat tidak nyaman, jika kamu menilai sifat perhitungan pasangan kamu sudah berlebihan kamu harus mulai memikirkan kembali apakah kamu akan tetap melanjutkan hubungan bersama dia atau tidak karena sikap perhitungan adalah tanda bahwa kamu dan pasangan sudah mulai saling berbalik dan melawan satu sama lain.

  1. Dia tidak berminat untuk menghabiskan waktunya bersama kamu

Menghabiskan waktu dengan teman-teman dia memang hal yang wajar, tetapi kalau dia lebih sering menghabiskan waktu di luar dengan temannya hingga mengurangi intensitas kalian rasanya patut dicurigai. Apalagi jika pasangan kamu tidak tertarik menghabiskan waktu bersama kamu seperti saat dia berusaha keras untuk melarikan diri dari saat diajak berkencan. Untuk ini, kamu perlu membicarakannya dengan dia apakah dia sedang jenuh dengan kamu atau sudah tidak mempunyai rasa untuk menjalin hubungan bersama kamu.

  1. Terlalu sering bermain sosial media

Jika pasangan kamu terlalu lama bermain dengan sosial media dan lebih menikmati dunia sosial media, bisa jadi pasangan kamu melewatkan waktu bersama kalian berdua. Tentu hal tersebut bisa bikin hubungan kamu renggang karena dia terlalu peduli pada sosial media ketimbang kamu sendiri.

  1. Sering berpikiran negatif

Jika pasangan kamu terlalu sering berpikiran negatif dan dipenuhi rasa curiga dan tidak percaya terhadap kamu, itu membuat kamu merasa tidak nyaman. Banyak pasangan yang hubungan percintaannya gagal karena kesalahpahaman dan ketidakpercayaaan. Kebiasaan ini biasanya sering muncul karena pasangan sering pulang larut malam, tidak memberi kabar, lama membalas pesan, atau sering me-reject telepon. Kebiasaan ini juga serinh melahirkan drama-drama dalam hubungan yang sebetulnya tidak perlu. 

  1. Hubungan seksual yang sudah tidak harmonis

Mendapatkan kepuasan seksual dari berhubungan intim sangat penting tetapi karena faktor lain mungkin terdapat masalah dalam hubungan seksual, seperti disfungsi seksual yang dapat merusak keharmonisan hubungan rumah tangga .

Hubungan seksual yang sudah tidak bergairah perlu diselesaikan oleh pasangan. Pasangan disarankan untuk memperbaiki komunikasi dan saling terbuka terkait hubungan seksual atau membeli obat kuat herbal 100% alami kami yaitu Herqowmax, obat kuat Herqowmax adalah solusi untuk memperbaiki hubungan seksual yang sudah tidak harmonis karena permasalahan disfungsi seksual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

19 + 5 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL