5 Titik Sensitif Pria ini Bikin Auto Bergairah Pas Disentuh!

titik sensitif pria

5 titik sensitif pria ini bikin auto bergairah pas disentuh!– Merasakan gairah karena mendapat rangsangan seksual merupakan hal alamiah yang pasti dirasakan oleh siapa saja, nggak terkecuali pria. Sebenarnya, banyak faktor yang menjadikan pria bergairah, misalnya saja seperti mendengar suara, melihat visual tubuh wanita, hingga mendapatkan sentuhan pada tubuhnya.

Bicara tentang gairah, dilansir dari oupblog menyatakan bahwa pria ternyata lebih mudah terangsang dibandingkan dengan wanita. Gairah yang seakan-akan selalu “membara” inilah yang menjadikan pria lebih sering inisiatif untuk mengajak wanita berhubungan seksual.

Ketika mendapatkan sentuhan pada tubuhnya, ternyata pria memberikan respon yang berbeda-beda, lho. Tapi, ada satu rahasia nih untuk meningkatkan gairah pria, caranya dengan menyentuhnya di 5 titik sensitif ini. Dijamin, auto menggelinjang, deh!

1. Bagian Leher

Dilansir dari okezone, bagian leher merupakan “zona sensitif” ketika disentuh dan mampu meningkatkan detak jantung dan aliran darah disekitarnya. Ketika bagian leher disentuh dengan cara dicium, ditiup, atau dijilat, hal tersebut akan dengan cepat meningkatkan gairah pria.

2. Bagian Paha Dalam

Bagian paha dalam mempunyai lokasi terdekat dengan bagian penis. Tentunya, ketika wanita menyentuh di bagian tersebut, penis pria dapat mengeras karena mendapatkan rangsangan dari sentuhan di paha dalam.

3. Bagian Puting

Banyak yang beranggapan jika puting pria nggak berfungsi pada bagian payudara pria. Padahal, bagian puting ternyata mempunyai sensitifitas yang cukup tinggi, lho. Banyak wanita yang mengabaikan area puting pria saat sesi bercinta. Padahal, jika disentuh dengan cara yang tepat, maka pria dapat dengan cepat merasakan peningkatan gairah.

4. Bagian Daun Telinga

Bagian kuping, terutama pada daun telinga mempunyai banyak saraf yang sangat sensitif saat disentuh. Ketika bagian tersebut dicium, dijilat, hingga ditiup, kebanyakan pria akan merasa “merinding” dan mengakibatkan gairah seksual naik seketika.

Terlebih lagi jika pasangan membisikan ucapan-ucapan mesra dengan sedikit desahan dan hembusa nafas. Wuhh, pria langsung auto turn on!

5. Bagian Telapak Kaki

Apakah kamu pernah merasa geli saat telapak kaki disentuh? Meskipun kedengarannya aneh, akan tetapi telapak kaki bisa merangsang gairah seksual pria. Masih banyak yang belum mengetahui bahwa bagian telapak kaki juga bisa menjadi “senjata pamungkas” wanita saat ingin menyentuh titik sensitif pria.

Membangkitkan gairah pasangan dengan menyentuh 5 titik sensitif pria ini bisa membantu para wanita untuk menjadikan sesi bercinta lebih panas dan menggairahkan. Tapi, kalau sudah disentuh dibagian tersebut dan masih nggak bergairah juga, lebih baik berikan suplemen kesehatan pria dari Herqowmax.

Menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya nggak memberikan efek samping, menjadikan Herqowmax sebagai solusi jitu untuk meningkatkan stamina tubuh sekaligus menyelesaikan permasalahan seksual pria, seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, hingga produksi sperma yang nggak melimpah.

Yuk, rasakan khasiat dari Herqowmax dengan memesannya di sini.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time