Bisa Ditiru, Nih! Ini Tips Ala Pria Jepang untuk Menarik Perhatian Wanita!

pria jepang

Bisa ditiru, nih! Ini tips ala pria Jepang untuk menarik perhatian wanita!– Setiap pria tentunya mempunyai caranya tersendiri dalam menarik wanita yang ditaksir. Mulai dari menjaga penampilan hingga menjaga image supaya memberikan kesan tersendiri terhadap lawan jenis. Tentunya hal tersebut sangat lumrah dilakukan, mengingat salah satu kebutuhan manusia adalah mendapat perhatian dari orang lain.

Di berbagai negara, tentunya terdapat standar tersendiri mengenai seorang pria yang dianggap “menarik”, salah satunya adalah negara Jepang. Di masyarakat Jepang, mereka (khususnya wanita) memberikan julukan untuk para pria yang mempunyai tampilan menarik dengan sebutan ikimen.

Saat pria mendapatkan label sebagai seorang ikimen, ada beberapa faktor yang menjadikan para wanita begitu tergila-gila dengan pria tersebut. Misalnya saja seperti si pria memang mempunyai paras yang rupawan dari segi wajah, postur badannya yang proposional hingga kepribadiannya yang menarik untuk diketahui secara mendalam.

Nah, untuk kamu nih para pria yang mungkin aja masih kebingungan dalam menentukan gaya seperti apa yang mampu menarik para wanita untuk segera melirik kamu, eits, tenang aja! Pada artikel ini, kita akan bahas sama-sama yuk terkait tips-tips pria Jepang untuk menjadikan tampilan menarik dan disukai banyak wanita!

1. Berikan Sentuhan Misterius dan Pemalu

Dilansir dari livejapan, alasan banyak wanita luar negeri sangat menyukai pria Jepang karena sifat mereka yang pemalu! Selain itu, ada sentuhan kesan misterius yang menjadikan wanita sukar untuk menebak apa yang dirasakan oleh si pria, seperti “Apakah dia sadar ada aku di sini?” atau “Bagaimana perasaannya saat berbicara padaku barusan?”

Nah, dua hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri mayoritas pria Jepang di mata para wanita. Sikap misterius dari si pria inilah yang menjadikan para wanita “tertantang” untuk menaklukan dan meluluhkan hatinya.

2. “Just Woke Up” Hair Style

Berbeda dari sumber sebelumnya, dikutip dari japantoday, alasan pria Jepang lebih banyak diminati dari segi style-nya adalah karena gaya rambut “Just Woke Up” (baru bangun tidur) mereka yang terlihat begitu seksi. Tapiii, bukan berarti kamu “mengacak-acak” rambut sama persis seperti bangun tidur, ya! Itu bukan terlihat seksi, akan tetapi malah rambut kamu terlihat seperti nggak terurus!

Caranya cukup mudah untuk mendapatkan tampilan ini, yakni dengan menyisir rambut kamu seperti biasanya, lalu acak-acak sedikit rambut kamu, deh!

3. Menggunakan Pakaian yang Simpel

Terlihat keren bukan berarti kamu harus menggunakan pakaian dan celana dengan harga selangit, kok. Dengan kamu menggunakan pakaian dan warna sesuai dengan style sendiri, tentunya para wanita juga dapat melihat kenyamanan yang ada di diri kamu. Tentu, hal tersebut sangatlah menarik karena kenyamanan yang kamu tonjolkan.

4. Berbicara dengan Nada Rendah

Suara rendah yang terdengar ketika pria berbicara dianggap seksi dan dinilai sebagai seseorang yang “telah matang”. Faktanya, suara rendah tersebut mampu menjadikan wanita Jepang menjadi luluh bahkan deg-degan karena suaranya yang terdengar sangat manly.

5. Tunjukkan Intelektualitas

Terlepas dari penampilan dan kepribadian, salah satu faktor yang menjadikan pria Jepang terlihat sangat menarik adalah intelektualitas dan pengetahuannya yang luas. Pria Jepang dikenal cerdas dan sangat passionate terhadap sesuatu yang mereka sukai. Sehingga, ketika pria Jepang menjelaskan dengan detail mengenai “dunianya”. Maka, tentu saja, para wanita akan melihat pria tersebut begitu pandai dan sangat mencintai apa yang dirinya kerjakan.

Wah, ternyata cara pria Jepang untuk menarik perhatian lawan jenis bisa banget kamu tiru, nih! Hayoo, siapa nih yang mau jadi seorang ikimen layaknya pria Jepang? Dicoba aja yuk tips-tips yang udah dibahas di artikel kali ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

one × 5 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time