Bikin Gagal Fokus! Ini Nih Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita

pria tertarik dengan payudara wanita

Bikin gagal fokus! Ini nih alasan pria menyukai payudara wanita– Hayo para pria, pasti setuju nih kalau salah satu bagian tubuh wanita yang indah dan menarik perhatian adalah payudaranya? Yaps, betul banget! Bagian yang menonjol dari wanita ini memang selalu sukses membuat pria auto gagal fokus.

Bahkan, hanya memperlihatkan sebagian payudara saja atau menggunakan pakaian ketat, para pria bisa saja berfantasi liar mengenai payudara yang dilihatnya pada saat itu. Eits, tapi ini bukan karena pria mesum atau semacamnya, lho. Faktanya, ada beberapa faktor yang menjadikan pria begitu mengagumi dua gundukan indah dari tubuh wanita yang satu ini.

Penasaran apa saja faktor-faktor yang mempengaruhinya? Yuk kita bahas bareng-bareng!

1. Payudara Merupakan Hal Tabu

Mungkin di beberapa kawasan negara barat, tampilan payudara bukanlah hal yang perlu untuk disembunyikan. Namun, ternyata, di kawasan timur, payudara masih menjadi hal tabu untuk dipertontonkan. Bahkan, ketika wanita nggak menggunakan bra dan menjadikan payudara menggantung dan menonjolkan putingnya dari balik pakaian dapat menjadi omongan orang sekitar.

Nah, hal seperti yang menjadikan pria semakin tertantang untuk mengetahui dan mengenal payudara seorang wanita. Maka nggak heran jika pandangan pria akan sangat fokus dan sedikit dorongan untuk menyentuhnya karena untuk memenuhi rasa penasarannya.

2. Terpengaruh dari Lingkungan Sosial

Bukan rahasia umum lagi jika lingkungan sosial mempengaruhi pola pikir seseorang, terutama pria. Adanya penampilan wanita yang diekspos bagian tubuhnya, misalnya saja melaluiĀ blue film (film porno) hingga model di majalah dewasa menjadikan para pria mempunyai standarisasi terhadap kecantikan wanita, khususnya dalam kriteria bentuk payudara.

3. Menyukai Tekstur dan Pergerakannya

Tekstur payudara yang lembut, empuk, dan kenyal ternyata disukai oleh pria. Ketika menyentuhnya, baik diremas, dikulum atau hanya sekedar menyandarkan kepala pada bagian permukaan payudara, pria merasakan kenyamanan dan betah berlama-lama menghabiskan waktu hanya untuk dekat dengan payudara wanita.

4. Bentuk Ikatan Emosional dengan Pasangan

Selain menjadi titik rangsang wanita saat berhubungan seksual, ternyata saat pria menyentuh bagian ini, terjadilah ikatan emosional antar keduanya. Kalau mau dikilas balik ke masa lalu, ketika ibu memberikan ASI kepada anaknya saat masih kecil, proses pemberian ASI tersebut menimbulkan keterikatan emosional dan ibu akan jauh merasa lebih sayang dan cinta kepada anaknya.

Nah, hal tersebut juga dirasakan ketika pasangan prianya menyentuh bagian payudara dengan cara yang sama. Rasa nyaman dan rasa sayang pada pria pun juga semakin bertambah, sehingga momen tersebut menjadikan hubungan antara kedua semakin mesra.

Itu dia beberapa alasan mengapa pria menyukai payudara wanita. Meskipun hal tersebut sudah dorongan naluriah pria karena tertarik pada payudara, akan tetapi jangan sampai membuat pihak wanita merasa nggak nyaman dengan apa yang kamu lakukan, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

two × four =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time