Biar Si Dia Makin Ketagihan, Cobain Yuk 5 Ciuman Favorit Pria Ini!

ciuman favorit pria

Biar si dia makin ketagihan, cobain yuk 5 ciuman favorit pria ini!– Selain berpelukan dan mengucapkan kalimat-kalimat cinta, berciuman merupakan tindakan non-verbal yang dilakukan oleh pria dan wanita dalam mengekspresikan perasaannya.

Yaps! Sentuhan antara dua bibir ini memang memberikan sensasi menyenangkan sekaligus nikmat, ya? Bahkan, kamu pun bisa berciuman dengan pasangan dalam kurun waktu lama karena momen tersebut begitu candu untuk terus menerus dilakukan.

Dilansir dari alodokter, berciuman dapat memberikan ragam manfaat, di antaranya dapat melepaskan tiga zat yang bernama serotonin, dopamin, dan oksitosin. Ketiga zat tersebut mampu melepaskan hormon cinta dan menjadikan tubuh terasa lebih rileks serta membuat sirkulasi darah di menjadi lebih lancar.

Nggak hanya itu, sesi berciuman juga bisa membangkitkan gairah seksual. Jadi, nggak heran ya sebelum bercinta, setiap pasangan bakalan ciuman dulu, hitung-hitung pemanasan.

Saat berciuman, kamu dan pasangan pun bisa mencoba berbagai macam cara supaya semakin nikmat untuk dilakukan. Tapi, kamu tahu nggak nih, ciuman favorit pria tuh apa saja, sih?  Lalu, ciuman seperti apa yang bisa bikin dia ketagihan dan minta lagi!

Dilansir dari pandagossips, terdapat ragam ciuman yang rata-rata pria sukai. Penasaran? Mari disimak, yuk!

1. Ciuman Menjilat dan Menggigit

Kalau kamu dapat melakukannya dengan cara yang benar, maka sesi berciuman dengan menjilat dan menggigit bibir akan membuat pria ketagihan! Kamu bisa memulainya dengan cara memberikan kecupan yang lembut, lalu berikan sedikit lumatan di bagian bibir atas dan bawah.

Kalau sudah, gunakan ujung lidah kamu untuk menjilat bibir pasangan, lalu cium kembali bibirnya sembari memberikan gigitan lembut (jangan terlalu keras, ya. Bukannya nikmat malah dianya kesakitan!)

2. Ciuman Leher

Bagian leher menjadi salah satu zona sensitif pria ketika disentuh dengan bibir. Dengan kamu memberikan ciuman di area tersebut, maka pria akan lebih cepat bergairah. Terlebih lagi jika kamu memberikan sedikit lumatan pada bagian jakun, bisa membuat pria auto menggelinjang!

3. Ciuman Cepat

Ciuman cepat atau quick kiss merupakan momen yang mungkin saja nggak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukannya. Biasanya, ciuman ini dilakukan saat kamu dan pasangan nggak punya banyak waktu untuk bersama. Ternyata, ciuman seperti ini banyak disukai oleh para pria, lho. Wow!

4. Ciuman ala Spider-Man

Nggak, kamu nggak perlu jadi tokoh pahlawan super seperti Spider-Man yang bisa mengeluarkan jaring dari lengannya. Satu hal yang kamu butuhkan adalah posisikan kepala si pria tepat di bawah kamu.

Masih nggak kebayang, ya? Gini, anggap saja kamu ambil posisi sedang duduk, dan pasangan menyandarkan kepalanya di paha kamu. Kamu dapat dengan perlahan menciumnya dari atas, jadi seakan-akan posisi kamu saat menciumnya dengan kepala terbalik.

5. Ciuman di Pundak

Shoulder neck atau ciuman di pundak menjadi area yang pria sukai, akan tetapi jarang wanita sentuh. Memberikan ciuman lembut di sisi kiri dan kanan memberikan sensasi yang menyenangkan saat pria merasakannya.

Ternyata, ciuman-ciuman favorit pria termasuk mudah untuk dilakukan, ya? Kalau misalnya ada yang belum coba salah satu dari lima jenis ciuman di atas, ehem, bisa banget tuh dicoba!

Supaya ciumannya makin bergairah dan bisa berlanjut ke sesi bercinta, si pria harus siapin staminanya dulu nih supaya nggak gampang lemes, salah satunya dengan cara mengkonsumsi suplemen herbal dari Herqowmax.

Menggunakan bahan-bahan herbal seperti catuaba, purwoceng, dan cabai jawa, kandungan setiap kapsul dari Herqowmax meningkatkan dan memperbaiki stamina dan vitalitas tubuh.

Yuk, dapetin produk Herqowmax sekarang juga di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

6 − five =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time