Biar Makin Lengket! Ini Nih Cara Membuat Pria Semakin Bergairah

Biar makin lengket! Ini nih cara membuat pria semakin bergairah– Ketertarikan secara seksual merupakan hal lumrah yang dialami oleh setiap pasangan. Tidak dapat dipungkiri bahwa rasa cinta dan kasih sayang yang diberikan satu sama lain juga dipengaruhi oleh dorongan seksual dan keinginan untuk dipenuhi. Kalau keduanya sama-sama saling membutuhkan dan mau untuk memenuhinya, ya kenapa tidak?

Namun, menyalurkan hasrat seksual tidak hanya sekedar berhubungan seks dan melakukan penetrasi saja, lho. Lebih dari itu, ada beberapa tindakan seduktif yang justru jauh lebih meningkatkan gairah sebelum akhirnya benar-benar bercinta di atas ranjang.

Terutama pada kaum pria. Sebenarnya, untuk menjadikan pria bergairah ternyata hanya dibutuhkan beberapa hal sederhana dan terbukti ampuh menjadikan mereka turn-on dan menganggap pasangan wanitanya begitu seksi karena mampu meningkatkan gairah mereka.

Dilansir dari bonobology, terdapat beberapa cara yang mampu menjadikan pria semakin bergairah dan menambah kemesraan pada pasangannya supaya semakin lengket! Di antaranya adalah:

1. Bermain dengan Mata

Mungkin banyak wanita yang belum berani melakukan hal sederhana seperti ini. Namun, menatap pria secara lekat dan intens mampu meningkatkan gairah mereka dengan cepat! Terlebih lagi saat si pria sedang bercerita dan wanita terus menerus menatap pria dengan seksama.

Selain itu, para wanita juga bisa menggoda pria dengan cara mempertahankan tatapan mata selama beberapa detik, lalu alihkan pandangan ke bagian wajah pria lainnya (seperti pipi, rahang, hidung atau bibir) dan tatap lagi mata pria sembari memberikan senyum nakal.

2. Daya Tarik Melalui Kata

Jangan menganggap remeh sebuah kata. Hal ini dikarenakan pria sebenarnya menganggap setiap ucapan yang diutarakan oleh wanita memang mempunyai makna tersendiri. Misalnya saja seperti memberikan pujian pada penampilan atau potongan rambut si pria, bertanya secara antusias mengenai hobi atau hal-hal terkait ketertarikannya hingga lontarkan ucapan-ucapan yang dapat menjadikan pria merasa nyaman saat mendengarnya.

3. Tampilan Fisik

Sebagai mahluk visual, pria tidak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa ketertarikan dominan pada seorang wanita adalah penampilannya. Maka dari itu, jika wanita tersebut mampu mempresentasikan dirinya dengan baik (misalnya saja seperti menggunakan pakaian yang matching hingga merawat tubuhnya) tentu si pria merasa bahwa wanita tersebut mempunyai penampilan fisik yang menarik.

Bahkan, wanita pun boleh memberikan pulasan makeup pada wajahnya supaya terlihat lebih fresh. Namun, jangan sampai berlebihan karena pria malah risih ketika wanita menggunakna makeup yang terlalu tebal.

4. Manfaatkan Teknologi

Menggoda pria pun sebenarnya tidak harus melalui sentuhan fisik secara langsung. Para wanita juga bisa memanfaatkan teknologi (seperti aplikasi chatting) untuk mempermudah komunikasi. Misalnya saja seperti mengirimkan teks singkat betapa si wanita merindukan si pria atau mengirimkan voice note dengan menggunakan intonasi bersuara rendah.

Hal ini tentunya akan membekas di benak pria dan menjadikannya rindu terhadap pasangannya meskipun tidak dilakukan secara intens oleh si wanita. Pria merasa dirinya diinginkan dan dicintai oleh pasangannya ketika si wanita melakukan hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

eleven + eighteen =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time