Benarkah Pria Berwajah Garang Lebih Mempunyai Hati yang Lembut?

Benarkah pria berwajah garang lebih mempunyai hati yang lembut?– Mempunyai wajah “garang” pada pria memberikan dampak positif dan negatif bagi para pemiliknya. Positifnya adalah, pria berwajah garang terlihat lebih maskulin dan manly, serta menjadikan orang lain yang melihatnya sungkan. Namun, negatifnya, orang-orang akan berpikir jika pria tersebut cenderung tidak ramah dan galak.

Padahal, hal tersebut tidak benar adanya, lho. Bahkan, sejumlah penelitian menyatakan bahwa pria berwajah garang justru mempunyai sikap yang lebih loyal terhadap orang lain, bahkan cenderung mempunyai hati lembut dan sensitif.

Dikutip dari beritasatu, pria berwajah garang cenderung mempunyai rasio wajah lebih lebar cenderung lebih koperatif, terutama dalam mengeluarkan uang mereka. Terlebih lagi jika dirinya berada di dalam sebuah kelompok pertemanan, pria berwajah garang akan berusaha semaksimal mungkin dalam menunjukkan loyalitasnya.

Hal ini dikarenakan tipe pria seperti ini harus lebih ekstra berusaha ketika ingin diterima di sebuah lingkungan sosial. Ketika dirinya sudah berhasil masuk di dalam lingkungan tersebut, tentu pria akan menjaga dengan baik koneksi pertemanan dengan pria-pria lainnya.

Sedangkan sumber informasi dari brilio menyatakan bahwa pria berwajah garang menunjukkan loyalitas sangat tinggi terhadap orang-orang terdekatnya, seperti sahabat, keluarga, dan kekasihnya. Perasaan mereka jauh lebih sensitif ketika melibatkan orang-orang di sekitarnya.

Sama seperti yang telah dijabarkan oleh situs beritasatu, bahwa indikasi wajah garang pada pria adalah rentang wajahnya yang sedikit lebih lebar.

Sebuah penelitian yang dilakukan di sebuah Universitas terkemuka melibatkan para mahasiswa dan diberikan sejumlah uang lalu diberikan dua pilihan, apakah uang tersebut digunakan untuk diri sendiri atau digunakan untuk kepentingan orang lain?

Ternyata, hasil studi tersebut memperlihatkan jika pria berwajah garang menggunakan uangnya jauh lebih banyak untuk orang lain dibandingkan untuk diri sendiri. Pria seperti ini lebih memahami bahwa orang lain juga berhak mendapatkan uang yang dimilikinya, bahkan jika orang tersebut termasuk dalam anggota kelompok di lingkaran sosial, loyalitas pria berwajah garang yang satu ini memang tidak bisa diragukan lagi.

Jadi, pria dengan wajah garang mungkin saja terlihat seram dan tidak bersahabat. Namun, jika mengenalnya lebih dekat, pria seperti ini justru mempunyai perasaan lembut dan cenderung lebih peduli dengan orang-orang disekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

nine + 10 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time