Apa yang Sebenarnya Pria Pikirkan Tentang Seks?

Apa yang sebenarnya pria pikirkan tentang seks?– Bagi sebagian orang, pria dikenal sebagai kaum yang terus menerus membutuhkan seks dan pemikirannya selalu ke hal tersebut tiada henti. Meski pendapat tersebut nggak sepenuhnya benar, akan tetapi, pada dasarnya, wanita pun juga membutuhkan seks dalam menyalurkan hasrat seksualnya. Namun, yang membedakan hanyalah pria lebih terbuka mengenai hal-hal seperti ini.

Lantas, ketika membahas mengenai pria mengenai seks, sebenarnya, kaum adam menganggap seks itu seperti apa, sih? Apakah hanya sekedar sebagai pemuas nafsu saja atau memang ada hal-hal lain yang mendorong pria untuk melepaskan hasrat seksualnya terhadap pasangannya?

Supaya lebih jelas, dilansir dari psychologytoday, yuk kita ketahui sama-sama mengenai pikiran pria yang sebenarnya terkait berhubungan seks!

1. Bentuk Pemberian Cinta

Jika wanita memberikan cinta kepada pasangannya dengan cara memberikan kasih sayang dan perhatian, hal tersebut berbeda dengan pria. Ketika pria memberikan cinta kepada pasangannya, salah satu media untuk mengekspresikannya dengan cara berhubungan seks.

Faktanya, pria akan merasa bahagia ketika melihat pasangannya begitu terangsang saat berhubungan seksual. Bahkan, di otak pria, mereka sedang membayangkan fantasi erotis mereka ketika memanjakan pasangannya di ranjang. Namun, banyak wanita yang “salah kaprah” mengenai hal ini dan menjadikan para wanita menganggap jika pria egois hanya karena menginginkan seks saja sepanjang waktu.

Padahal, bentuk pemberian cinta versi pria saat dirinya berhubungan seksual.

2. Sebuah Kebanggaan

Kebanggan yang dimaksud adalah ketika berhubungan seksual, pria seakan-akan seperti berpetualang karena merasakan berbagai macam sensasi kenikmatan yang menjadikan detak jantung berdegub kencang. Mulai dari tubuh berkeringat, hasrat seksual yang semakin meningkat, penis yang mengalami ereksi, proses penetrasi yang nikmat hingga kepuasan saat mencapai klimaks merupakan sebuah kebanggaan yang secara terus menerus ingin dirasakan oleh pria.

3. Sebagai Hidangan Penutup

Nah, bagi pria, seks juga bisa diartikan sebagai hidangan penutup (dessert). Meskipun bukan makanan wajib yang harus ada setiap hari, akan tetapi jika ada dessert, tentunya sesi setelah makan besar juga terasa lebih nikmat, kan?

Hal itulah yang dirasakan oleh pria saat berhubungan seksual. Terlebih lagi setiap sesi saat melakukannya, terdapat “kejutan-kejutan kecil” yang menjadikan gairah si pria semakin membara. Misalnya, si wanita menggunakan baju yang super minim atau secara tiba-tiba mengajak si pria bercinta di tempat yang nggak seharusnya. Wah, dijamin, pria nggak akan nolak dengan dessert yang satu ini!

4. Seks adalah Cinta

Sama seperti manusia pada umumnya, pria tentunya juga melewati masa-masa berat dalam menjalani hidupnya dan membutuhkan rumah untuk tempat beristirahat. Terlebih lagi saat berhubungan seks, ada rasa tenang, senang, dan damai yang dirasakan oleh pria dan menjalin “keterikatan emosional” dengan pasangannya.

Jadi, kalau para wanita menganggap saat berhubungan seksual pria nggak merasakan keterikatan emosional, no no no. Hal tersebut salah!

Jadii, kamu udah tahu nih ya, bagaimana pemikiran pria terkait tentang seks? Kamu ada pendapat lain terkait hal ini? Bisa banget komen di bawah, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

3 × 5 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time