5 Tanaman Herbal yang Ampuh Meningkatkan Stamina Pria

5 Tanaman Herbal yang Ampuh Meningkatkan Stamina PriaTanaman herbal merupakan satu zat alami yang paling sering dijadikan bahan obat atau suplemen kesehatan, tidak terkecuali suplemen untuk meningkatkan stamina pria dewasa. Di Indonesia sendiri, terdapat banyak tanaman herbal yang sudah dikenal ampuh untuk mengatasi dan mengobati masalah stamina pria dewasa. Seperti contoh 5 tanaman herbal di bawah ini yang kerap ditemui dalam obat atau suplemen kesehatan pria dewasa:

  1. Purwaceng

Tanaman herbal pertama yang sangat populer di kalangan suplemen pria dewasa tentunya adalah purwaceng. Purwaceng atau purwoceng (Pimpinella alpina) merupakan tanaman endemik yang tumbuh subur di daerah dataran tinggi seperti Dieng, Jawa Barat. Bahkan saking populernya, purwaceng sudah menjadi oleh-oleh khas dari daerah Dieng.

Soal kandungannya, tanaman purwaceng memiliki segudang zat seperti saponin, stigmasterol, sitosterol, alkaloid, sterol dan kumarin yang membuatnya menjadi salah satu tanaman afrosidiak paling terkenal di Tanah Air.

  1. Cabe Jawa

Herbal kedua adalah cabe jawa. Cabe jawa (Piper retrofractum) merupakan tanaman herbal yang termasuk dalam afrosidiak atau zat penambah gairah seksual yang tumbuh di hutan dataran rendah.

Selain itu, menurut Balai Penelitian Tanaman Obat dan Rempah, cabe jawa sangat berkhasiat dalam mengobati lemah syahwat pada pria dewasa dan juga beberapa masalah kesehatan lainnya seperti beri-beri, anemia, kejang perut hingga mencegah penyebaran virus.

  1. Catuaba

Catuaba mungkin masih terdengar asing, namun tanaman herbal yang satu ini sangatlah populer di kalangan obat pria dewasa di negara asalnya, Brazil. Catuaba (Erythroxylum catuaba cortex) adalah tanaman yang tumbuh di sekitaran hutan Brazil bagian utara.

Dalam kandungannya, catuaba mengandung banyak zat seperti alkaoid, tannin, fitosterol, saponin, cyclolignan, flavolignan, hidroalkohol serta asam lemak dan turunannya yang membuatnya menjadi salah satu tanaman afrosidiak dengan sejarah panjang di dunia obat herbal Brazil. 

  1. Jahe merah

Jahe merah (Zingiber officinale) merupakan satu bahan herbal yang paling sering ditemui di Indonesia karena khasiatnya dalam menjaga kesehatan seperti meningkatkan daya tahan tubuh dan menurunkan kadar kolestrol.

Namun selain itu, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada menemukan jika jahe merah juga memiliki beberapa kandungan afrosidiak yang bisa meningkatkan stamina pria dewasa. Sebut saja seperti minyak atsiri, gingerol dan flavonoid.

  1. Pasak Bumi

Tanaman lain yang sudah tenar eksistensinya dalam dunia herbal Indonesia adalah pasak bumi. Dilansir dari Healthline, Pasak bumi (Eurycoma longifolia) adalah tanaman herbal yang diambil dari akar pohon semak hijau yang tumbuh di Asia Tenggara.

Lalu menurut studi yang diterbitkan oleh Evidence-Based Complementary and Alternative Medicine, pasak bumi dinilai memiliki kandungan afrosidiak seperti alkaloid dan flavonoid yang mampu mengatasi lemah syahwat dan disfungsi seksual.

Nah, itu dia 5 dari banyaknya tanaman herbal yang ampuh untuk meningkatkan stamina pria, sehingga tidak heran jika bahan-bahan di atas sering ditemui dalam suplemen kesehatan pria dewasa.

Lalu bagi kamu yang sedang mencari suplemen yang mengandung bahan-bahan di atas untuk mengatasi masalah stamina dan performa ranjang, kamu bisa memilih Herqowmax. Kenapa Herqowmax?

Herqowmax merupakan suplemen kesehatan yang mengandung 3 tanaman herbal afrosidiak sekaligus yakni purwaceng, cabe jawa dan catuaba. Ketiganya diolah secara teliti oleh para ahli sehingga menghasilkan suplemen berupa kapsul yang praktis, namun memiliki khasiat yang besar bagi pria dewasa.

Soal keamanannya tidak perlu diragukan lagi. Herqowmax sudah terdaftar resmi di BPOM dan sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

Jadi, atasi masalah stamina dan kembali tingkatkan gairah seksualmu bersama Herqowmax! Dapatkan Herqowmax yang asli hanya di herqowmax.com!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

11 − eight =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time