5 Rahasia Pria yang Sebaiknya Wanita Ketahui!

rahasia pria

5 rahasia pria yang sebaiknya wanita ketahui!– Setiap orang mempunyai rahasia, nggak terkecuali pria. Terlebih lagi menyangkut soal asmara, banyak wanita yang nggak mengetahui apa yang sebenarnya pria rasakan dan pikirkan saat menjalani sebuah hubungan. Alhasil? Terjadinya miskomunikasi dan memicu adanya pertengkaran.

Namun, hal tersebut wajar untuk terjadi. Pada dasarnya, pria mempunyai pola pikir yang berbeda dibandingkan dengan wanita. Dilansir dari livescience, pada otak manusia, terdapat dua bagian warna yang berbeda-beda, yakni warna abu-abu dan putih. Penelitian menyebutkan bahwa pria lebih sering menggunakan bagian otak berwarna abu-abu.

Bahkan, seorang Psikolog dari Universitas California, yakni Richard Haier menyatakan bahwa bagian otak yang berwarna abu-abu dan putih ini mempengaruhi tingkat keceradasan seseorang.

Pada pria, bagian berwarna abu-abu tentunya lebih besar dan menunjang kecerdasan hingga 6,5 kali, sedangkan pada wanita mempunyai bagian berwarna putih lebih besar dan menjadikan kecerdasannya mencapai 10 kali lipat.

Terlepas dari perbedaan pola pikir antara pria dan wanita, untuk dapat saling mengerti, salah satu cara terbaik adalah mengkomunikasikan secara terbuka kepada pasangan. Namun, kalau kamu masih penasaran, yuk intip 5 rahasia pria di bawah ini!

Menunjukkan Rasa Sayang

Mungkin wanita ingin mendengar langsung ucapan dari pria terkait perasaannya. Misalnya saja seperti “aku sayang kamu” atau “aku rindu kamu”. Namun, ternyata, pria cenderung lebih menunjukkan rasa sayangnya melalui tindakan.

Misalnya saja, kendaraan yang kamu punya mengalami kerusakan, maka pria akan menunjukkan”rasa sayang” tersebut dengan cara memperbaikinya hingga kendaraan tersebut bisa digunakan kembali.

Pendengar yang Baik

Banyak keluhan pada wanita ketika sedang bercerita pada pasangannya, respon yang paling sering keluar adalah “oke” “iya” “lalu?” bahkan nggak memberikan respon sama sekali. Tentunya, wanita merasa seperti apakah pasangannya mendengarkan dengan baik apa yang diceritakan atau nggak. Kamu setuju?

Faktanya, pria bukannya nggak mendengarkan apa yang pasangannya ceritakan. Justru, pria merupakan pendengar yang baik karena membiarkan kamu untuk menceritakannya secara menyeluruh.

Membutuhkan Waktu untuk Diri Sendiri

Pada dasarnya, semua orang membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Namun, pria ternyata membutuhkan waktu “me time” lebih banyak. Makanya, mungkin wanita sering beranggapan jika pria menelpon, bermain, hingga selingkuh dengan orang lain ketika dirinya menghilang.

Padahal, kebanyakan pria lebih sering melakukan hobinya seperti berolahraga atau bermain dengan hewan peliharaan.

Pria Lebih Sering Memikirkan Tentang Seks

Bukan rahasia umum lagi jika dibandingkan dengan wanita, pria lebih sering memikirkan seks, minimal satu kali sehari. Terlebih lagi pada pria yang berusia di bawah 60 tahun, mempunyai khayalan terkait fantasi seks di sela-sela kesibukannya.

Bukan berarti pria nggak suka dengan aktivitas seksual secara kasual, akan tetapi di dalam benak pria, terdapat “fantasi liar” yang sangat mereka nikmati ketika membayangkannya.

Pria Senang dengan Wanita yang Inisiatif Terkait Seks

Biasanya, dalam berhubungan seksual, rata-rata pria yang  lebih sering inisiatif lebih dahulu untuk mengajak pasangannya bercinta. Padahal, pria akan jauh lebih senang ketika wanita inisiatif terkait masalah seks. Hal tersebut menunjukkan bukan hanya pria saja yang ingin melakukannya, melainkan wanita juga menunjukkan hal yang sama.

Selain 5 rahasia di atas, ternyata ada satu rahasia lagi yang terkait dengan pria, yakni adanya satu suplemen kesehatan yang tentunya dapat mendongkrak stamina dan vitalitas pria dewasa, yaitu dengan mengkonsumsi suplemen herbal dari Herqowmax.

Yuk, rasakan khasiat dari Herqowmax dengan membeli produknya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

five − 4 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time