5 Ragam Bentuk Penis, Nomor Tiga Favorit Para Wanita!

Bentuk Penis

Banyak yang menyatakan bahwa ukuran dan bentuk penis mempengaruhi performa seorang pria dalam melakukan aktivitas seksual.

Semakin besar, padat, dan panjang ukurannya, maka para wanita akan semakin terpuaskan jika mempunyai pasangan dengan alat kelamin seperti ini.

Padahal, setiap pria mempunyai bentuk penis yang berbeda-beda dan seberapa nikmatnya hubungan seksual tidak terpaku dari seberapa besar dan panjangnya penis.

Lalu, bagaimana fakta sebenarnya tentang penis dan apa saja yang ragam bentuk dari si Mr.P yang satu ini? Mari disimak, yuk!

Fakta Tentang Penis

1.  Penis Pria Bisa Patah

Salah satu kondisi penis yang jarang sekali terjadi, akan tetapi cukup faktal jika terjadi pada pria adalah ketika penis patah.

Yap! Walaupun penis bukan sebuah tulang, akan tetapi terdapat saluran-saluran yang mengalirkan darah ke penis saat mengalami ereksi dan bisa saja patah karena berbagai macam faktor.

Penis pria dapat patah jika terbentur atau tejatuh dan mengenai permukaan keras, sehingga dapat menjadikan bentuk penis bengkok.

Kalau misalnya kamu mengalami hal tersebut, penanganan medis dengan cara proses pembedahan dapat mengurangi risiko terjadinya kerusakan penis lebih parah lagi.

2. Ukuran Penis Tidak Mempengaruhi Performa Seks

Perlu ditekankan sekali lagi bahwa ukuran penis nggak mempengaruhi performa seks.

Pada pria dengan bentuk penis yang pendek dan sedang mengalami ereksi, ternyata ukuran penis mampu memanjang beberapa kali lipat, loh.

3.  Frekuensi Ereksi Pria Dapat Terjadi Beberapa Kali

Dalam sehari, pria dapat mengalami ereksi antara 3-5 kali, terutama saat tidur di malam hari hingga terbangun di pagi hari.

Hal tersebut merupakan respon yang wajar karena berbagai macam penyebab. Misalnya saja seperti penis bergesekan dengan sprei kasur hingga tingkat testosteron yang tinggi karena peningkatan hormon.

Ragam Bentuk Penis

1. Hammer

Kalau kamu membayangkan bentuk penis hammer seperti palu, nyatanya penis yang satu ini lebih mirip seperti jamur. Pada bagian pangkalnya memang kecil, akan tetapi semakin menuju ke kepala, maka ukurannya semakin melebar dan membesar.

2. Cucumber

Penis dengan bentuk cucumber memang mempunyai ukuran lebih besar dibandingkan dengan bentuk lainnya. Bentuknya hampir menyerupai tipe sausage, akan tetapi tingkat ketebalannya lebih tebal, sehingga terlihat lebih “berisi”.

3. Sausage

Kamu pasti tau sosis, kan? Yap! Penis dengan bentuk sausage ini mempunyai ketebalan yang sama rata, mulai dari ujung hingga pangkal penis, sehingga bentuknya padat dan berisi.

4. Banana

Kamu pasti membayangkan bentuk penis ini seperti buah pisang? Nyatanya, memang benar adanya. Bentuk penis banana mempunyai lengkungan layaknya buah pisang.

Lengkungan pada penis tipe banana ini dapat melengkung ke kiri dan ke kanan, dan hal tersebut bukan menjadi masalah dan justru bisa membuat aktivitas seks semakin seru!

Namun, jika lengkungannya sudah tidak biasa, maka bisa saja penis kamu mengalami peyronie. Terlebih lagi jika kondisi penis tersebut menimbulkan nyeri dan mempengaruhi proses ereksi, maka kamu harus segera cek ke dokter, ya!

5. Pepper

Pepper merupakan bentuk penis yang mempunyai ukuran paling kecil dibandingkan dengan jenis lainnya. Namun, penis berbentuk pepper ini mempunyai ketebalan yang baik.

Tips Menjaga Penis

1. Mencukur Bulu Kemaluan

Kamu harus rajin memangkas si bulu kemaluan di sekitar penis, ya. Selain menjadikannya lebih rapi, membiarkan si bulu halus tumbuh lebat tak teratur bisa menjadi sarang bakteri hingga kutu. Hiiii jorok!

Kamu nggak perlu memotongnya setiap hari, cukup seminggu sekali merapihkan bulu supaya kesehatan penis selalu terjaga.

2. Memastikan Ereksi di Pagi Hari

Mengalami ereksi di pagi hari merupakan hal lumrah yang seharusnya kamu alami. Dengan mengalami ereksi, berarti penis kamu berfungsi dengan baik.

Jika kamu mengalami kesulitan dalam proses ereksi, hayo perhatikan dulu gaya hidup kamu. Sudah olahraga rutin, belum? Asupan makanan dan minumannya sudah mencukupi nutrisi tubuh kah?

Meskipun terkesan sepele, akan tetapi dua faktor tersebut dapat mempengaruhi performa penis saat akan berereksi, loh. Jadi, jaga pola hidup kamu supaya lebih sehat, ya!

3. Menggunakan Celana yang Nyaman

Menggunakan celana berbahan dasar katun memang terbukti mampu menyerap keringat dan nyaman digunakan. Usahakan menggunakan celana yang tidak begitu ketat, supaya penis kamu bisa bernafas dengan leluasa.

Setelah kamu mengetahui ragam bentuk penis, tentunya menjadi tahu ya bahwa setiap penis mempunyai keunikannya masing-masing, sehingga nggak ada tuh yang lebih baik atau lebih buruk, asalkan kondisi kesehatannya terjaga.

Buat kamu yang gampang ejakulasi, terutama saat bercinta dengan pasangan, pompa tenaga kamu dengan suplemen kesehatan dari Redmitra, yakni Herqowmax yang mengandung bahan-bahan alami pilihan dan pastinya meningkatkan stamina dan vitalitas kamu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

1 × 2 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time