5 Posisi Seks Pada Pria Lansia yang Aman untuk Dicoba!

Seks pada pria lansia

5 posisi seks pada pria lansia yang aman untuk dicoba!– Kebutuhan akan seks memang nggak memandang umur, mulai dari yang muda hingga tua pun pasti mempunyai dorongan yang kuat untuk memenuhi kebutuhan primer yang satu ini.

Dorongan tersebut ternyata juga dirasakan oleh pria lansia, lho. Dilansir dari bbc, ternyata 52% lansia di negara Inggris nggak merasakan pengalaman seks yang luar biasa. Bahkan, lansia yang usianya memasuki 65 tahun lebih sering melakukan kencan dan berhubungan seks dengan partnernya (cenderung berganti-ganti pasangan).

Meskipun demikian, ternyata pria yang memasuki masa lansia merasa nggak percaya diri dengan kemampuannya di atas ranjang. Bukan rahasia umum lagi jika semakin bertambah usia, stamina dan vitalitas semakin menurun, sehingga kekuatan saat bercinta nggak sebaik saat seperti di usia muda.

Tapi, kamu nggak perlu khawatir! Meskipun sudah lansia, pria tetap bisa merasakan kepuasan bercinta dengan pasangannya, lho. Ada beberapa pose yang bisa dilakukan supaya tetap aman dan nyaman saat bercinta. Apa saja, ya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Posisi Seks untuk Pria Lansia

1. Doggy Style

Menjadi salah satu gaya seks favorit pria dan wanita, posisi doggy style ternyata aman untuk pria lansia saat bercinta. Selain mempermudah pria menemukan “G-Spot” wanita, dengan melakukan doggy style, pria nggak membutuhkan tenaga yang besar untuk melakukan penetrasi.

2. Missionary Style

Kamu pasti sudah nggak asing dengan posisi missionary? Selain aman, posisi ini hanya mengharuskan pria berada di atas wanita dan menumpu beban tubuh pada kedua lengan supaya nggak menimpa tubuh pasangan. Setelah itu, pria dapat langsung melakukan penetrasi pada vagina wanita.

3. 69 Style

Pada posisi ini, baik pria dan wanita dapat memposisikan diri di atas atau di bawah. Posisi 69 juga menghindari pria lansia mengalami nyeri pada persendian. Kalau kamu mau, minta pasangan untuk berada di atas tubuh dan mulailah sesi bercinta (bahkan kamu bisa bertukar posisi, sesuaikan dengan keinginan saja, ya!)

4. Woman on Top Style

Sepertinya posisi ini akan sangat menguntungkan pria lansia, ya? Pasangan wanita akan berada di atas dan pria nggak perlu mengeluarkan “tenaga ekstra” karena sesi bercinta dikendalikan oleh si wanita.

5. Mutual Masturbation Style

Kamu mau bercinta tapi nggak mau penetrasi? Nggak perlu khawatir! Kamu bisa menggunakan mutual masturbation style karena sesi bercinta ini hanya memerlukan “sentuhan-sentuhan lembut” seperti blow job dan hand job.

Kamu dan pasangan dapat bereksplorasi dengan menyentuh bagian-bagian tubuh, mulai dari payudara, alat kelamin, leher, perut, paha hingga bokong.

Hal yang Diinginkan Pria Lansia Dalam Hubungan Seks

1. Menjalin Komunikasi  Secara Intens

Meskipun pria membutuhkan sesi bercinta untuk memenuhi hasratnya, akan tetapi pria tetap ingin menjalin komunikasi secara intens dengan pasangannya. Komunikasi yang dimaksud adalah pihak wanita bisa secara “jujur” mengutarakan apa yang ia rasakan.

Misalnya, saat sesi bercinta, wanita senang disentuh di bagian payudara atau dicium di leher, maka pria lansia akan merasa sangat senang mendengar kejujuran dari pasanganya. Intinya, komunikasikan apapun yang sekiranya harus didengar oleh pria.

2. Bukan Sebagai Ibu atau Anak

Pria lansia menginginkan “pasangan” bukan wanita yang memposisikan dirinya sebagai ibu atau anak. Jadi, pria lansia juga mencari pasangan yang bisa mandiri, inisiatif, akan tetapi mampu menjadi “partner” yang bisa mengkomunikasikan banyak hal.

Alasan mengapa pria lansia nggak ingin pasangannya memposisikan diri sebagai seorang ibu karena mereka sudah bisa mengurus dirinya sendiri tanpa harus dibantu oleh orang lain. Sedangkan wanita yang masih bersifat kekanak-kanakan (manja dan moody) bukan menjadi pasangan ideal untuk para pria lansia.

3. Berikan Banyak Spontanitas

Spontanitas dalam berhubungan seksual sangat dibutuhkan untuk pria lansia. Tentunya, pria lansia sudah merasakan posisi, lokasi, dan gaya seks yang sama secara berulang-ulang selama belasan hingga puluhan tahun.

Maka dari itu, keinginan pria lansia yang mempunyai pasangan dan mampu memberikan spontanitas dalam berhubungan seks tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Bukan alasan lagi jika pria lansia nggak bisa merasakan pengalaman cinta yang menggairahkan layaknya saat di masa muda. Supaya stamina kamu semakin oke, penuhi asupan nutrisi dengan meminum suplemen kesehatan dari Herqowmax.

Suplemen Herqowmax mengandung tiga bahan alami seperti catuaba, purwoceng, dan cabai jawa yang mampu meningkatkan vitalitas dan menangani ejakulasi dini pada pria, sehingga ereksi lebih tahan lama dan nggak mudah loyo!

Dapetkan produk Herqowmax kamu sekarang juga di sini.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

one + 17 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time