5 Aroma Favorit Pria yang Bisa Bikin Gampang Turn On

aroma favorit pria

5 aroma favorit pria yang bisa bikin gampang turn on– Menggunakan parfum atau wewangian nggak hanya menjadikan aroma tubuh menjadi lebih harum, akan tetapi dapat menjadi ciri khas dari seseorang.

Mulai dari parfum beraroma buah, bunga, hingga makanan pun semuanya tersedia, tinggal kamu yang menentukan aroma seperti apa yang sesuai dengan selera.

Namun, kamu tahu nggak, sih? Ternyata, ada beberapa aroma yang dapat menjadikan pria “mudah turn-on” saat menciumnya.

Dilansir dari issm,  ternyata ada hubungan terkait aroma dengan ketertarikan seksual. Berdasarkan studi dari Biological Psychology menyatakan bahwa pria dapat tertarik dengan wanita dari aroma keringat. Terlebih lagi jika wanita tersebut berada di siklus menstruasi.

Selain dari keringat, ternyata terdapat lima aroma favorit para pria yang secara nggak sadar dapat menjadikan mereka tertarik secara seksual. Dilansir dari huda, Berikut ini daftar aroma-aromanya.

Orange

Aroma sitrus dari jeruk (orange) ternyata mampu membangkitkan gairah pria hingga 20%. Hal tersebut juga sudah dijelaskan dalam studi Human Male Sexual Response to Olfactory Stimuli oleh Gruss and Hirsch pada tahun 2014 (dilansir dari aanos)

Vanilla

Sejak tahun 1700, aroma vanilla menjadi sangat populer di kalangan pria dan wanita. Ternyata, penggunaan aroma vanilla juga diaplikasikan pada dunia medis, ketika dokter menggunakan aroma ini untuk membangkitkan mood para pasien laki-lakinya.

Ternyata, aroma vanilla nggak hanya menjadikan perasaan pria lebih baik, akan tetapi membangkitkan zat yang bernama afrodisiak, yakni zat untuk membangkitkan gairah seksual.

Selain aroma, untuk membangkitkan zat afrodisiak juga menggunakan bahan-bahan alami, misalnya saja seperti mengkonsumsi buah-buahan yang mempunyai bentuk menyerupai alat kelamin manusia.

Namun, untuk para pria, supaya mampu meningkatkan gairah seksual secara maksimal, bisa mengkonsumsi suplemen kesehatan dari Herqowmax dengan menggunakan bahan alami berkualitas, seperti purwoceng, catuaba, dan cabai jawa. Produk Herqowmax bisa kamu dapatkan di sini.

Wood and Leather

Aroma wood and leather merupakan gabungan dari bahan-bahan seperti merica, cendana, dan wewangian kayu mampu meningkatkan sisi emosional pria serta membangkitkan gairah. Banyak yang beranggapan jika aroma wood and leather dapat meningkatkan cakra (pusat kekuatan inti pada tubuh manusia).

Jasmine

Aroma melati (jasmine) menonjolkan sisi feminin dan romantis pada wanita yang menggunakan wewangian ini. Bahkan, di negara India, penggunaan aroma melati memang dikhususkan untuk meningkatkan libido pria sebelum berhubungan seksual.

Lavender

Lavender dikenal dengan aroma untuk terapi karena terbukti mampu menekan tingkat stress dan menjadikan seseorang lebih rileks. Bahkan, sejak jaman dahulu, lavender dikenal sebagai “tanaman cinta” (herb of love) dan banyak wanita yang menggunakan wewangian lavender pada pakaian dan tubuhnya saat berada di dekat pasangan prianya serta meningkatkan penile blood flow (aliran darah ke penis) sebanyak 5%.

Penggunaan aroma dan wewangian tertentu ternyata dapat meningkatkan gairah seksualitas pada pria, ya? Jadi, gimana nih, aroma apa yang akan kamu pakai untuk menaikan gairah si dia?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

3 × four =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time