4 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang Anti Ribet

cara atasi ejakulasi dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu bentuk disfungsi seksual yang paling sering dialami oleh kebanyakan kaum adam.

Pasalnya, gejala dari ejakulasi dini yang membuat cairan sperma keluar duluan sebelum mencapai puncak ini memang sangat meresahkan. Ejakulasi dini tentunya memberikan ketidakpuasan seksual bagi penderita ataupun pasangannya. 

Jadi, tidak heran jika ejakulasi bisa memberikan dampak besar pada kesehatan mental serta biologis dari pria dan tidak jarang banyak yang mencari cara mengatasi ejakulasi dini supaya kembali perkasa. 

Oleh karena itu, untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang apa dan bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini, kali ini Herqowmax akan memberikan beberapa poin penting yang bisa menambah wawasan kamu perihal ejakulasi dini. 

Baca selanjutnya di bawah ini!

Fakta Perihal Ejakulasi Dini 

  1. Apabila kamu mengira bahwa ejakulasi dini hanya bisa terjadi saat berhubungan dengan pasangan, maka itu salah besar. Faktanya, ejakulasi dini juga bisa terjadi saat sedang melakukan masturbasi. Jadi, walaupun tidak ada campur tangan pasangan, keluar cepat bisa tetap terjadi. 
  2. Bagi kamu yang stress perihal kenapa bisa terkena ejakulasi dini, kamu tidak sendiri. Pasalnya menurut Ian Kerner, konselor seks sekaligus penulis buku She Comes First: the Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman menyebutkan jika setidaknya 30% pria di dunia mengalami ejakulasi dini. Jadi, kamu tidak sendiri! 
  3. Masih dilansir dari Ian Kerner, rata-rata penderita ejakulasi dini akan mengeluarkan sperma dalam waktu kurang 1 menit atau bahkan ada yang hanya 15 detik. Hal ini tentu sangat meresahkan karena berarti si Joni hanya bisa diajak main selama 15 detik. 
  4. Dilansir dari berbagai sumber, ejakulasi dini merupakan penyebab dari faktor biologis seperti kurangnya hormon testosteron, adanya infeksi prostat, pasca operasi atau adanya trauma tertentu. 
  5. Selain faktor biologis, nyatanya ejakulasi dini juga bisa disebabkan oleh faktor psikologis. Jika seorang pria sedang mengalami stress berat, gangguan kecemasan, perasaan bersalah atau depresi, beberapa hal ini dapat memicu terjadinya ejakulasi dini. 

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini 

Dilansir dari rilisan idntimes yang mengutip dari Urology Care Foundation, hingga saat ini belum ada obat yang bisa menyembuhkan ejakulasi dini. Namun jangan khawatir karena ada beberapa cara mengatasi ejakulasi dini seperti yang sudah dirangkum di bawah ini: 

Memakai kondom 

Hal pertama yang bisa menjadi cara mengatasi ejakulasi dini adalah tidak lupa memakai pengaman, seperti contohnya kondom. Hal ini dikarenakan kondom dapat mengurangi sensitivitas dari Mr.P sehingga dinilai bisa memperlambat keluarnya sperma. 

Banyak konsumsi mineral 

Selain menggunakan alat kontrasepsi, asupan makanan juga bisa menjadi cara mengatasi ejakulasi dini. 

Contohnya dengan rutin mengkonsumsi makanan tinggi mineral seperti tiram yang tinggi zinc untuk membantu menyeimbangkan hormon testosteron dan memperbaiki kualitas sperma. 

Olahraga 

Cara mengatasi ejakulasi dini selanjutnya ialah berolahraga. Buat dirimu fokus pada olahraga pembentuk otot bagian pelvis bawah karena tubuh bagian bawah sangat diperlukan dalam kegiatan seksual. 

Berbagai olahraganya sebut saja seperti plank, kegel dan squat bisa menjadi pilihan.

Rutin mengkonsumsi suplemen herbal

Cara mengatasi ejakulasi dini terakhir yang bisa dilakukan adalah rutin mengkonsumsi suplemen herbal terpercaya. Terutama yang mengandung afrodisiak. 

Afrodisiak adalah zat alami yang ditemukan di tanaman herbal untuk membantu meningkatkan gairah seks dan memperbaiki sistem reproduksi pria. 

Berbagai tanaman herbal seperti purwaceng, cabai jawa hingga catuaba menjadi herbal yang paling sering dibuat suplemen karena khasiatnya yang ampuh buat pria dewasa.

Nah buat kamu yang ingin merasakan kedahsyatan dari ketiga herbal tersebut, Herqowmax pilihannya. 

Alasan kenapa harus pilih Herqowmax karena bahannya terbuat dari 3 herbal tersebut! 

Khasiatnya bukan aja untuk menangkal ejakulasi dini, namun juga untuk mengatasi berbagai permasalahan pria dewasa lain seperti lemah syahwat, hormon tidak seimbang hingga letih lesu. Apalagi, obat ini udah terbukti aman dan dipercaya sama 5000 pria dewasa di Indonesia loh! 

Kurang apalagi? Ucapkan selamat tinggal pada ejakulasi dini dengan konsumsi Herqowmax ya! 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

2 × five =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time