3 Minuman Penambah Stamina Pria ini Bisa Bikin Libido Kamu Auto Naik!

Minuman penambah stamina pria

3 Minuman Penambah Stamina Pria ini Bisa Bikin Libido Kamu Auto Naik!– Mempunyai stamina yang prima tentunya akan menunjang aktivitas kamu supaya lebih semangat, bukan? Coba bayangin kalau kondisi stamina kamu menurun, yang dirasa pastinya lemas, mengantuk, dan ujung-ujungnya nggak produktif, deh.

Apalagi kalau menurunnya kualitas stamina mempengaruhi libido pria dalam berhubungan seksual, baru main sebentar aja, ehhh udah langsung berasa capek. Tapi, kalau kamu sedang mengalami hal tersebut, nggak usah khawatir! Kenali dulu yuk ragam penyebab dan bagaimana cara mengatasinya.

Penyebab Stamina Pria Menurun

1. Konsumsi Minuman Beralkohol

Alkohol memang memberikan efek yang sangat buruk pada tubuh, tak terkecuali pada stamina. Dilansir dari detik.com, kandungan alkohol yang berlebihan terbukti menurunkan produksi hormon testosteron pada pria. Tak hanya itu, alkohol pun dapat mempercepat proses ejakulasi dini dan mempengaruhi rangsangan secara seksual.

Efek yang lebih parah dari konsumsi alkohol adalah pria dapat mengalami kemandulan (infertilitas). Jadi, ketika kamu berencana ingin mempunyai anak, faktor terhambatnya mengalami momongan nggak hanya dari pihak wanita saja, akan tetapi pria pun bisa mengalami kemandulan. Jadi, kurangi konsumsi alkohol, ya!

2. Stress

Hayo, siapa di antara kamu yang suka overthingking dan ujung-ujungnya menjadi stress? Ternyata, faktor stress dapat mempengaruhi stamina, terutama pada kualitas libido pria. Saat mengalami stress, aliran tubuh pada pria akan mengalami keterhambatan dan mengakibatkan area penis kekurangan aliran darah.

Faktor stress juga dapat berasal dari berbagai macam hal. Misalnya saja kamu merasa overwhelm karena pekerjaan yang menumpuk hingga bertengkar dengan kerabat dan menjadikan beban pikiran kamu dalam jangka waktu lama. Kalau kamu merasa stress, usahakan untuk mencari kegiatan yang dapat mengurangi perasaan tersebut.

3. Intensitas Berolahraga

Olahraga memang memberikan efek yang baik untuk tubuh. Namun, kalau kamu melakukannya secara nggak pas, maka stamina kamu kondisinya pun juga nggak stabil. Misalnya, kalau kamu berolahraga secara berlebihan, maka kondisi tubuh kamu bisa cepat lelah dan enggan untuk melakukan aktivitas lainnya.

Tapi, kalau kamu kurang berolahraga, maka tubuh akan rentan mengalami berbagai macam penyakit yang akan mempengaruhi produksi testosteron. Idealnya, dalam sehari, kamu cukup olahraga antara 30 menit hingga 1 jam saja.

4. Mengidap Penyakit

Nggak semua orang punya kesehatan tubuh yang prima. Terlebih lagi kalau mempunyai riwayat penyakit turunan dari orang tua, maka yang bisa dilakukan hanya melakukan kontrol asupan makanan dan menjaga kesehatan secara rutin. Salah satu penyakit yang mempengaruhi stamina, terutama pria adalah kanker dan darah tinggi.

3 Minuman Penambah Stamina Pria

Rasanya menjadi masalah banget ya kalau stamina tubuh menurun? Kalau kamu nggak mau mengkonsumsi obat-obatan medis karena takut menimbulkan efek samping, ada cara alternatif yang tentunya lebih aman. Kamu bisa mencoba 5 rekomendasi minuman penambah stamina di bawah. Dicoba, yuk!

1. Jus Pisang

Pisang dikenal sebagai “happy fruit” karena mampu memperbaiki mood  saat mengkonsumsinya. Meskipun buah pisang dapat dikonsumsi secara langsung, tapi kamu bisa mengolahnya menjadi jus pisang yang tentunya rasanya lezat. Buah pisang mengandung zat kalium yang mempengaruhi tubuh pria menghasilkan testosteron.

2. Jus Delima

Buah delima terkenal dengan kandungan anti-oksidan  yang mampu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dan menimbulkan berbagai penyakit berbahaya. Selain itu, buah delima juga dipercaya mampu memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh, termasuk pada bagian organ vital pria seperti penis.

Kandungan anti-oksidan juga memberikan efek yang sangat baik untuk memproduksi hormon testosteron, sehingga stamina pria dapat meningkat dan tentunya kualitas libido juga membaik.

3. Anggur Merah

Meskipun termasuk dalam minuman beralkohol, akan tetapi jika dikonsumsi dalam jumlah seimbang, maka memberikan efek relaksasi pada tubuh dan memperlancar aliran darah. Berbagai studi internasional menyatakan bahwa kandungan pada anggur merah merangsang bagian otak pria yang meningkatkan hasrat seksual.

Gimana? Sudah tahu kan apa saja penyebab stamina pada pria dapat menurun? Selain mengkonsumsi minuman penambah stamina pria, jangan lupa untuk menyertakan suplemen berkualitas super dari Herqowmax. Suplemen penambah stamina dan vitalitas pria yang satu ini menggunakan bahan-bahan alami, kok, jadinya aman banget!

Suplemen kesehatan dari Herqowmax ini mengandung tiga bahan utama, yakni catuaba, cabe jawa, dan purwoceng yang terbukti ampuh meningkatkan kejantanan pada pria. Nggak perlu khawatir untuk mencobanya, karena suplemen dari Herqowmax sudah terdaftar di Badan POM RI dan terverifikasi halal oleh badan MUI.

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang, yuk di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

7 + one =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time